Sukses

Top 3: Deretan Foto Keren yang Diambil Pada Momen Tepat

Artikel tentang foto yang bikin takjub karena dipotret saat momen yang tepat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memotret menjadi kegiatan yang tak semudah dibayangkan. Untuk menghasilkan foto yang ciamik, tentu kamu perlu sebuah objek yang menarik, bukan?

Tak hanya itu, kamu juga harus tahu kapan momen yang tepat untuk mengambil foto. Ya, tampaknya hal ini bahkan menjadi faktor utama untuk menghasilkan foto yang keren.

Contohnya saja seperti deretan foto-foto ini. Lantaran diambil pada waktu yang tepat, foto-foto ini menampilkan hasil yang luar biasa keren dan bikin siapapun yang melihatnya berdecak kagum.

Artikel tentang foto yang bikin takjub karena dipotret saat momen yang tepat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti oleh artikel tentang foto menyeramkan yang ternyata hanya ilusi optik semata.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang doa dan harapan warganet di ulang tahun Jokowi ke-58.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dipotret Saat Momen yang Tepat, 7 Foto Ini Dijamin Bikin Kamu Takjub

Untuk menghasilkan foto yang sempurna, tentu bukanlah hal yang mudah. Butuh skill yang mumpuni dan juga peralatan canggih yang ikut mendukung hal tersebut.

Namun, nampaknya momen yang pas juga tak kalah penting untuk menciptakan jepretan yang keren lo. Hal ini dibuktikan oleh beberapa fotografer dari berbagai belahan dunia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terlihat Menyeramkan, 7 Foto Ini Ternyata Hanya Ilusi Optik Semata

Setiap hari kita kerap kali melihat hal-hal mengerikan yang membuat bulu kuduk berdiri. Namun, ada baiknya kita jangan langsung takut ya. Hal ini lantaran bisa jadi hal mengerikan tersebut hanyalah ilusi optik semata.

Ilusi optik terjadi ketika sebuah objek yang kita lihat berbeda dengan apa yang otak interpretasikan. Hal ini membuat kita kerap kali merasa melihat hal menyeramkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jokowi Ulang Tahun ke-58, Begini Ucapan dan Doa Warganet

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, tepat hari ini, Jumat (21/6/2019), berulang tahun yang ke-58.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo. Dirinya mengawali karier politik sebagai Walikota Solo pada tahun 2005.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini