Sukses

Cek di Sini, Makna Burung Sesuai Bulan Kelahiranmu

Berikut ini penjabaran bulan kelahiran Anda sesuai dengan jenis burung.

Liputan6.com, Jakarta - Burung dapat memberi tahu banyak hal. Berikut ini penjabaran bulan kelahiran Anda sesuai dengan burung dan bacalah tentang ciri-ciri kepribadian Anda.

1. Januari: Burung hantu

Burung hantu adalah burung yang responsif dan loyal. Mereka yang lahir pada bulan Januari peduli pada yang lemah.

Orang berpikir bahwa burung hantu tertutup, tapi sebenarnya mereka hanya pemalu. Burung ini sangat cerdas dan bijaksana, mereka selalu mencapai tujuan mereka.

2. Februari: Burung Parkit

Burung parkit memiliki warna yang cerah dan sedikit berisik. Mereka yang lahir di bulan Februari pencari sensasi.

Mereka tergila-gila dengan petualangan seperti terjun payung, menyelam, bungge jumping. Mereka akan menerima tantangan apapun.

3. Maret: Burung Robin

Robin sangat sensitif. Anda harus berhati-hati dengan pernyataan Anda karena ia mudah terluka. Robin adalah teman yang setia. Mereka akan selalu membantu Anda di masa-masa sulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. April: Burung Kenari

Burung ini cerdas, ceria, dan mencintai kebebasan. Mereka romantis dan tak bisa hidup tanpa petualangan.

5. Mei: Burung bulbul

Mereka suka bermimpi sekaligus mudah berubah suasana hati. Di antara mereka, Anda sering menemukan orang yang lahir di bulan Mei adalah orang yang kreatif dan menjadi penyair, artis, musisi, atau penyanyi.

6. Juni: Burung merpati

Merpati memiliki kepribadian yang kuat. Itu sebabnya mereka cocok menjadi pemimpin. Burung ini selalu melindungi yang lemah.

 

3 dari 4 halaman

7. Juli: Burung Rajawali

Mereka butuh harmoni karena menikmati keindahan estetika. Burung-burung ini mematuhi aturan etiket dan berbicara dengan mahir dan efisien.

8. Agustus: Burung Kingfisher

Burung ini terkenal damai dan baik hati karena kemuliaannya. Mereka biasanya memiliki perilaku yang sopan.

9. September: Burung Elang

Seimbang, tenang, mereka sangat sopan dan ramah. Mereka percaya bahwa orang yang cerdas dan baik harus maju dalam hidup untuk menjadi kaya dan menempati posisi tinggi dalam masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

10. Oktober: Angsa

Mereka penuntut dan bijaksana. Mereka puas dengan kehidupan yang sederhana karena mencapai kepuasan dengan berbagi cinta dan pengalaman.

11. November: Ayam jago

Mereka memiliki imajinasi yang kaya dan pemahaman mendalam tentang seni. Sebagian besar waktu luang mereka dihabiskan dengan melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

12. Desember: Gagak

Mereka ingin menjadi sempurna dan berjuang untuk sukses. Setiap hari mereka akan berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Mereka juga suka berpikir di luar kotak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.