Sukses

Seperti Ini Kepribadian Seseorang Pencinta Anjing

Ternyata hewan kesukaan bisa mengungkap kepribadian seseorang. Penasaran seperti apa kepribadianmu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing dan kucing menjadi salah satu hewan yang difavoritkan banyak orang untuk hewan peliharaan. Keduanya disukai karena tingkahnya yang menggemaskan. Namun, anjing juga dikenal karena kesetiaan terhadap tuannya. Tak heran jika segelintir orang memilih hewan berbulu tersebut untuk menjadi bagian keluarga.

Ternyata hewan kesukaan bisa mengungkap kepribadian seseorang. Melansir dari laman Huffingtonpost, orang yang suka dengan kucing umumnya memiliki perasaan lembut, penuh cinta, dan kasih sayang. Orang-orang ini juga cukup pendiam dan gampang tersentuh. Sementara itu, orang-orang, khususnya perempuan yang suka dengan anjing, dikenal memiliki kepribadian yang disiplin, tegas, ramah dan penuh semangat.

Seseorang yang suka hewan peliharaan anjing juga dikenal sebagai pribadi yang penuh cinta, telaten, dan sabar. Mereka adalah orang yang tidak sungkan untuk mengungkapkan perasaannya. Mereka peka terhadap perasaan orang lain dan mereka juga sangat bisa mencairkan suasana di sekitar mereka. Para penyuka anjing umumnya merupakan orang-orang yang sangat menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Selain itu, seseorang pencinta anjing memiliki pandangan yang berbeda dalam melihat dunia. Dalam asmara, mereka sangat bisa menjaga kelanggengan hubungan bersama pasangan, sehingga tidak ada konflik yang serius. Menariknya, mereka selalu memiliki cara untuk membahagiakan pasangannya.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.