Sukses

Parodi Ajang MotoGP di Kebun Ini Bikin Kamu Ketawa Guling-Guling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez? Sejumlah nama-nama tesebut merupakan deretan  nama pembalap MotoGP yang mendunia. Kejuaraan dunia MotoGP merupakan kelas utama dari seri balapan Grand Prix sepeda motor. Sejauh ini, MotoGP sendiri baru diselenggarakan di berbagai negara di dunia, salah satunya di Malaysia dan Belanda.

Tapi pernah nggak nih, terbayang olehmu jika pertandingan MotoGP ada di Indonesia? Seperti yang telah banyak diperbincangkan selama ini, dalam waktu dekat Indonesia sedang mempersiapkan tempat untuk untuk menyelenggarakan ajang balap motor terbaik dunia itu di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan dimulai pembangunannya pada Oktober 2019 nanti.

Ngomong-ngomong mengenai ajang bergengsi itu, masyarakat Indonesia merupakan salah satu penggemar dari ajang MotoGP dunia. Gegap gempita menyambut pertandingan MotoGp pun dituangkan masyarakat Indonesia dengan cara unik. Banyak kreasi unik bertema MotoGP mewarnai media sosial. Mulai dari cuitan kocak, editan foto, atau meme bermunculan saat pertandingan MotoGP berlangsung.

Salah satunya adalah karya kreatif dari anak-anak desa ini dalam memperagakan ajang MotoGP persis seperti yang dilakukan dalam ajang balapan tersebut seperti Pit Lane, pemberian kode,hingga terjadi kecelakaan dengan adanya bendera merah yang diangkat. Semua itu diperagakan dengan baik oleh anak-anak desa ini dengan kondisi lintasan dalam kebun. Penasaran seperti apa MotoGP yang dilakukan di kebun oleh anak-anak desa? Berikut Liputan6.com, rangkum kisahnya, Senin (25/3/2019).

2 dari 7 halaman

Parodi MotoGP

3 dari 7 halaman

Meme ajang MotoGP di Indonesia

Tidak hanya itu kreatif dalam membuat video, membuat meme buatan anak-anak Indonesia juga patut diacungi jempol. Seperti yang dilakukan oleh akun Instagram @gibranhndrt21 dalam mengedit foto ajang MotoGP. Hasil kreasi cowok satu ini sungguh menggelitik.

4 dari 7 halaman

Valentino Rossi mampir di warteg

5 dari 7 halaman

Valentino Rossi duduk samping sama Marquez

6 dari 7 halaman

Valentino Rossi VS Mael Lee

7 dari 7 halaman

Marquez bawa bajaj