Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Kue Karakter Ini Hasilnya Bikin Tersenyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin merayakan pesta ulang tahun, tentu saja kue tart tak boleh ketinggalan. Apalagi jika untuk merayakan ulang tahun anak-anak. Saat ini pun banyak pula jenis kue ulang tahun yang tersedia. Selain membeli di toko kue, kamu juga bisa membuat sendiri kue ulang tahun untuk sang buah hati.

Namun membuat sebuah kue tentu saja membutuhkan ketelitian dan juga kesabaran. Meskipun kamu telah memiliki resep untuk membuat kue dari berbagai situs online, kedua hal tersebut tetap dibutuhkan. Bahkan oleh seorang pembuat kue profesional sekalipun. Selain itu, kue ulang tahun saat ini pun memiliki bentuk yang lucu. Bahkan banyak yang membuat kue ulang tahun sesuai dengan karakter tokoh kartun yang cukup digemari anak-anak.

Akan tetapi apa jadinya jika kue ulang tahun yang ada tidak sesuai dengan harapan. Bahkan, bentuk karakter lucu di sebuah kue justru terlihat mengerikan. Harus diakui terkadang ekspektasi dengan realita yang ada memang tak sejalan. Dilansir Liputan6.com, Kamis (21/3/2019) dari Buzzfeed, mengenai ekspektasi vs realita kue ulang tahun, bukan hanya terlihat mengerikan, beberapa bentuk kue ulang tahun ini pun tak bisa kamu lihat dengan jelas. Justru akan membuat kamu kebingungan karakter apa yang ada di kue ulang tahun tersebut.

Berikut ini ekspektasi vs realita kue ulang tahun bikinan sendiri yang bisa bikin kamu tertawa sekaligus kebingungan.

2 dari 8 halaman

1. Niatnya bikin kelinci tapi jadinya kenapa gini

3 dari 8 halaman

2. Ada yang bisa nebak ini apa?

4 dari 8 halaman

3. Harusnya sih bentuk landak

5 dari 8 halaman

4. Kenapa kelihatan kasian ya Princess Elsa

6 dari 8 halaman

5. Bentuk kucingnya sedikit mengerikan ya

7 dari 8 halaman

6. Unicorn tanpa tanduk ini nih

8 dari 8 halaman

7. Ingin bikin rusa tapi ya gimana ya

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Pijat Santai di Salon, yang Terjadi Sesudahnya Malah Bikin Miris
Artikel Selanjutnya
Mengenal Said Aqil Siradj, Ketua Umum Nahdlatul 'Ulama yang Dilaporkan ke Polisi