Sukses

Tepergok Guru Main Ponsel di Kelas, Ekspresi Siswa Ini Bikin Ketawa Geli

Mendadak sontak saja ekspresi kaget siswa ini bikin teman sekelasnya yang lain tertawa melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para siswa memang seharusnya tak diperbolehkan membawa smartphone ke sekolah. Hal ini tentu saja bisa mengganggu proses belajar mengajar. Namun, tampaknya masih banyak siswa yang melanggar peraturan tersebut.

Ya, tak sedikit siswa yang tetap membawa smartphone ke sekolah bahkan memainkannya saat jam pelajaran berlangsung. Oleh karena itu, ada baiknya para guru semakin ketat mengawasi aktivitas para siswa di kelas.

Sudah sewajibnya para guru menegur siswa yang bermain smartphone di kelas. Para siswa juga sebaiknya tak bermain ponsel di dalam kelas seperti yang dilakukan seorang siswa yang videonya sedang viral ini.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang siswa yang tengah asyik bermain ponsel. Tanpa ia sadari, sang guru berdiri memperhatikannya. Untuk beberapa saat dirinya masih asyik bermain gim. Namun, saat tahu sang guru berdiri memperhatikannya, siswa tersebut terkejut.

Ekspresi kagetnya juga terlihat sangat kocak. Dirinya bahkan refleks meninggalkan kursinya. Mendadak sontak saja ekspresi kaget siswa ini bikin teman sekelasnya yang lain tertawa melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Kangen Masa Sekolah

Video yang diunggah akun Twitter @gibahanz ini lantas menjadi viral dan telah dilihat sebanyak 129 ribu kali. Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya, banyak yang tertawa melihat reaksi siswa tersebut. Tak jarang pula yang mengaku kembali mengingat masa-masa sekolah karena video ini.

"Humor gue receh banget ya liat gini doang udh ketawa gk berhenti," ujar @RisnyOklian_98.

"Pengin SMA lagiiii," kata @BoyBianca2.

"Bagus juga murid ini, masih ada rasa takut, rasa malu, rasa bersalah, antinya dia masih 'menghormati' guru," puji @BMGSUPIK.

"Ngakak soo hard," komentar akun @nandanopiaaaaa.

"aku nontonnya diulang2, biar yang terkejud cape hahahaha," tambah @iamprinceessss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.