Sukses

Parodi Lagu Galau dan Happy ala Cowok Ini Bikin Senyum Sendiri

Kreatif banget videonya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia pasti pernah merasakan dan mengalami perasaan senang atau sedih. Tidak ada manusia yang selalu merasa senang ataupun selalu merasa sedih karena roda kehidupan akan terus berputar.

Merasa sedih sangat wajar dirasakan oleh manusia. Tak hanya dialami oleh orang biasa, beberapa musisi tanah air juga tak luput dari rasa senang dan sedih.

Cara para musisi atau penyanyi biasanya akan tertuang dari setiap lagu-lagunya. Maka dari itu, para penyanyi kebanyakan memiliki lagu yang happy dan juga lagu yang bertemakan kegalauan.

Seperti dilansir Liputan6.com dari Twitter, Jumat (15/2/2019), akun di media sosial Twitter milik @AULION, memosting sebuah video berdurasi satu menit. Video tersebut menunjukkan musisi Indonesia yang memiliki lagu paling happy dan lagu paling galau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Editan Lagu Happy dan Lagu Galau

Dalam videonya ia mengedit bagaimana kontrasnya suasana lagu happy dan lagu galau dalam satu frame.

“Tiap musisi biasanya punya lagu paling HAPPY dan paling GALAU. Oh wow roller coaster emotion banget yha kal dibikin visualnya.” tulisnya mengiringi videonya yang di-upload di Twitter tersebut.

 

Video yang telah ditonton sebayak 268 ribu kali ini mendapatkan 16.047 kali retweet sejak di-upload tanggal 12 Februari lalu. Akun @AULION memparodikan beberapa musisi tanah air dengan menyanyikan lagu paling happy dan paling galau dari masing-masing musisi tersebut.

Seperti saat ia menirukan lagu Afgan. Dalam video lagu happy yang ditampilkan adalah lagu berjudul Panah Asmara yang kemudian ia ke sisi lagu galau yaitu Sadis. Perbedaan lagu happy dan lagu galau ini menunjukkan bagaimana kontrasnya nada dan ekspresi saat membawakan lagu tersebut.

Tak hanya afgan, @AULION juga menampilkan musisi Indonesia lain seperti Kunto Aji, Melly Goeslaw, GAC, Tulus dan Titi DJ. Dilengkapi dengan berbagai property pendukung agar terlihat mirip dengan penyanyi, @AULION berhasil memvisualisasikan terlihat dari para netizen yang memberikan komentar.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Tentang Videonya

Tak hanya ditonton dan diretweet, video tersebut juga mendapatkan banyak komentar. Beberapa netizen merasa bahwa @AULION mirip dengan gaya ala Gamal GAC. Tak hanya itu, netizen juga menyinggung lesung pipinya yang dicoret menggunakan spidol agar mirip dengan Afgan.

“Afgan kempotnya pake spidol b*****at wkwk:(“ tulis @agngfh.

“Yang pas jadi gamal lumayan mirip wkk,” komentar @pqrsae.

“Thx aulion, ga paham lagi gue kenapa lo sekreatif ini. Yooook semangat teroooos auliooon,” komentar dari @Hayyunn.

“suka banget pas titi dj, rambut nya melayang2,” komentar @sucilaila96.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini