Sukses

Lagu Berlirik 'Kuwa Kuwi' Ini Bisa Bikin Kamu Tertawa Lepas

Kreatif banget kan ya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyiar tentunya sudah terbiasa mendapat request lagu yang bertema cinta. Namun, apa jadinya ketika seorang penyiar mendapat request lagu “Kuwa-Kuwi”? Apa itu Kuwa Kuwi? Kuwa-kuwi dalam bahasa Jawa berarti Ini-Itu. 

Tetapi, rupanya ada lho lagu yang berjudul “Kuwa-Kuwi”. Jika kamu belum pernah mendengar, tak ada salahnya mencoba mendengarkan, dijamin bisa mengocok perut kita.

 

View this post on Instagram

Request lagu yang judul nya Kuwa kuwi

A post shared by Totok sondong Hartanto (@totoksondong) on

Penasaran lagu-lagu apa saja yang "diramu" dalam lagu 'Kuwa Kuwi' itu? Inilah kumpulan lirik lagu yang berlirik Kuwa-Kuwi, jika didengarkan dengan seksama memang terdengar seperti Kuwa-Kuwi yaa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Lagu yang dijadikan satu

1. Main Hati - Andra and The Backbone

Ku akui ku main hati (ku main hati 2x)

Ku tak bisa tuk memungkiri

Ku main hati

Lagu Main Hati dari Andra The Backbone adalah album kedua dari album “Season 2” yang dirilis pada tahun 2008. Lagu utamanya adalah Main Hati, Hitamku, Tak Ada Yang Bisa, dan Seperti Hidup Kembali. 

2. Larut-Dewa19

Kuakui aku telah larut

Larut ke dalam

Kamu yang kucinta

Lagu Larut yang dinyanyikan oleh Once ini rilis pada tahun 2006.  Lagu garapan dari band Dewa 19 ini pernah booming pada masa kejayaanya. Band  ini telah meraih kesuksesan sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an melalui serangkaian lagu-lagu bergenre rock dan pop.

Album yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di pasaran, bahkan album mereka yang dirilis tahun 2000. Dan salah satunya adalah lagu yang berjudul Larut tersebut. 

3. Diantara Kalian – D Massiv 

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu

Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Lagu Diantara Kalian dari id'Masiv berada pada album  "Perubahan" pada tahun 2008 dengan Lagu ini pernah populer sehingga semakin melambungkan nama mereka di kancah musik nasional. Di akhir tahun 2008, d'Masiv membuat wadah perkumpulan bagi para penggemarnya dengan nama Masiver. 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Lain yang Punya Lirik Kuwa Kuwi

4. Hanya Memuji-Marcell Ft Shanty

Kuakui Tubuhku Melunglai

Sempat Ku Memuji Dalam Hatiku

Jangan Pikir Aku Kan Mencinta

Ku Hanya Kagumi, Hanya Memuji 

Lagu berjudul Hanya Memuji ini meskipun sudah lawas mungkin tidak asing di telingamu. Lagu ini karangan dari Melly Goeslaw.

5. Kejujuran-KerispatihKu akui

Aku memang cemburu

Setiap kali kudengar 

Suara khas Sammy mantan Vokalis Kerispatih ini terdengar khas pada lagu Kejujuran Kerispatih. Lagu ini rupanya  masih menjadi lagu andalan untuk kamu yang dilanda cemburu.. Singel-singel  laris dari Kerispatih lainnya yaitu "Cinta Putih", dan "Lagu Rindu.

6. Bukan Dia Tapi Aku-Judika

Ku akui sungguh beratnya

Meninggalkanmu yang dulu pernah ada

Namun harus aku lakukan

Kar'na ku tahu ini yang terbaik

Siapa yang tak kenal penyanyi jebolan runner-up Indonesian Idol ke-2, Judika. Nama Judika hingga saat ini masih dikenal dengan penyanyi dengan nada tinggi. Salah satulagu yang membawa dia melejit ialah lagu “Bukan Dia Tapi Aku”.  

7. Kau Pikir Kaulah Segalanya-Edan E

ku akui kau memang manis tapi kau iblis…

kau pikir kaulah segalanya tuk dimaklumi

dan juga tuk ditakuti walau mempesona membutakan mata

tapi bisa kubalas kau lebih gila 

Lagu dari Band Edan E ini dari grup rock Edane yang rilis pada tahun 2002. Grup band rock yang beranggotakan  Eet Sjahranie, Ecky Lamboh, Fajar Satritama Iwan Xaverius, trison Manurung, Robby Matulandi, Heri Batara, Daeng Oktav, Ervin Nanzabakri dan Hendra Zamzami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini