Sukses

Tak Biasa, Gaun Pengantin Ini Terbuat dari Balon Helium

Bagaimana apa kalian berminat mencobanya ladies?

Liputan6.com, Jakarta Gaun pengantin menjadi salah satu hal yang mendapat perhatian para tamu undangan ketika menghadiri pernikahan. Oleh karena itu banyak calon pengantin yang ingin tampil sempurna di hari pernikahannya dengan gaun yang cantik.

Namun seiring berkembangnya tren fashion, kini banyak muncul ide-ide gaun pengantin unik dan tak biasa. Salah satunya seperti baju pengantin karya desainer asal Yunani, Celia Kritharioti. Desainer asal Yunani itu menampilkan gaun unik di pertunjukan Spring Summer 2019 Paris Fashion Week.

Sekilas gaun ini nampak seperti gaun-gaun pengantin pada umumnya. Gaun berwarna putih dan pink ini memiliki sentuhan manis. Gaun ini jug terlihat fluffy dengan aksen tumpuk.

Yang membuat gaun ini berbeda Celia mengaitkan veil atau tudung pada gaun ini dengan balon helium. Balon tersebut membuat veil nampak seperti terbang di atas runway. Model berjalan dengan anggun diiringi balon yang berterbangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhiaskan balon-balon helium

Jika kalian melihat dengan seksama, balon-balon itu memiliki corak polkadot dengan isi confetti di dalamnya. Saat pertunjukan pun Celia menyesuaikannya dengan background musik sirkus yang meriah.

Nyatanya ini bukan kali pertama desainer membawa gaun pengantin unik ke atas runway. Sebelumnya, Chanel menampilkan gaun pengantin seperti baju renang yang dilengkapi dengan veil super panjang.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.