Sukses

Wanita Ini Nikahi Pria yang Pernah Donorkan Darahnya 11 Tahun Silam

Siapa sangka, wanita ini menikahi pria yang pernah mendonorkan darah kepadanya 11 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh adalah rahasia Tuhan. Ya, kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita di masa depan. Bisa jadi mereka adalah orang yang pernah menolong kita di masa lalu. Seperti sebuah kisah yang dialami oleh seorang wanita asal Taiwan bernama Lim.

Kisah ini berawal saat Lim mengalami kecelakaan mobil 11 tahun silam. Lim mengalami luka yang cukup parah dan hampir kehilangan nyawanya lantaran kehabisan darah.

Beruntung dirinya mendapatkan 10 kantung darah yang didonorkan oleh seorang pria bernama Lian. Pada saat itu keduanya tak pernah bertatap muka secara langsung.

Singkat cerita, tujuh tahun kemudian Lim kembali ke kota Hsinchu, Taiwan, untuk menjalani bisnis keluarganya dan saat itulah dirinya bertemu Lian. Keduanya lantas menjadi pasangan kekasih. Pada saat itu Lim belum mengetahui bahwa Lian lah orang yang telah menyelamatkan hidupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya menikah

Pada suatu hari keduanya berbagi cerita tentang pengalaman paling berat dalam hidup. Lim kemudian teringat masa-masanya sekarat dulu dan seketika terlintas untuk mencari tahu siapa pendonor darahnya 11 tahun lalu. Betapa terkejutnya Lim ketika mengetahui bahwa pendonornya tersebut adalah Lian.

Lian nyatanya memang rutin mendonorkan darahnya karena dirinya percaya bahwa itu bisa menolong nyawa orang lain. Dan siapa sangka, dia bahkan menolong nyawa istrinya sendiri. Ya, setelah 2 tahun berpacaran lim dan Lian akhirnya menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.