Sukses

Dikira Bunuh Diri, Aksi yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini seorang pria di Singapura dibuat kaget bukan main oleh tingkah tetangga di apartemennya. Suatu hari pria bernama Boy Zam itu melihat salah seorang penghuni di apartemennya tergeletak di luar apartemen. Wanita India yang mengenakan sari merah tersebut terlihat tak bergerak sama sekali.

Boy mengira bahwa wanita tersebut telah bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas. Namun, betapa terkejutnya Boy ketika mengetahui bahwa wanita tersebut masih hidup. Lantas apa yang dilakukannya di sana?

Dikutip dari World of Buzz, Selasa (15/1/2019), nyatanya wanita tersebut hanya tidur siang di luar apartemen sambil mengeringkan beberapa bahan makanannya. Memang dari foto-foto yang diunggah Boy di Facebook-nya terlihat ada beberapa bahan makanan beralaskan koran di dekat wanita tersebut.

"Ya ampun, awalnya saya pikir bibi ini telah bunuh diri hingga akhirnya saya menyadari dirinya sedang mengeringkan makanan," keterangan pada foto yang diunggahnya, Sabtu (12/1/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Curi perhatian warganet

Jika melihatnya pertama kali tentu tak sedikit orang yang memiliki pemikiran yang sama seperti Boy. Terlebih lagi jika dilihat dari atas apartemen, kalian akan berpikir wanita tersebut terjatuh atau sengaja melompat dari lantai atas.

Unggahan tersebut tentu saja mencuri perhatian warganet hingga menjadi pemberitaan di media online setempat. Banyak warganet bertanya-tanya mengapa wanita tersebut tidur di sana. Hal ini lantaran dirinya mencegah burung untuk mencuri makanannya tersebut. Duh, lain kali jangan seperti itu lagi ya bu.

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading