Sukses

Ladies, Ini Tanda-Tanda Kalau Kamu Terjebak Cinta Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus. Namun sayangnya, tak sedikit dari kalian yang sering tertipu. Ya, jika terkadang bisa membutakan seseorang. Kalian harus waspada kepada pria yang tidak benar-benar mencintai kalian.

Nyatanya secara umum, tanda cinta yang palsu bisa kalian rasakan dari cara pasangan memperlakukan kalian. Tapi tak sedikit yang kurang peka. Berikut ini tanda-tanda bahwa cintanya palsu.

Menghubungi saat ada maunya

Apa dia menghubungi kalian saat membutuhkan uang atau terkena masalah? Bisa jadi mereka hanya membutuhkan bantuan kalian saja. Oleh karena itu, ada baiknya kalian jaga diri dan perasaan agar tak tertipu dengan cinta palsunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selalu menghindar ketika dibutuhkan

Mereka yang cintanya palsu tak pernah menjadikan kalian sebagai prioritasnya. Kalau dia selalu bikin alasan dan menghindari setiap kali kalian membutuhkan lebih baik kalian jangan berhubungan lebih lanjut.

Selalu jadi penghalang

Jika dirinya tak pernah mendukung impian yang kalian punya bisa jadi dia tak pernah benar-benar mencintai kalian ladies. Jika kondisinya sudah seperti ini, segeralah menjaga jarak darinya.

Mengusik ketenangan orang-orang terdekatmu

Jika kehadirannya malah membuat orang-orang di sekitar kalian tak tenang saatnya kalian berpikir ulang untuk menjalin hubungan dengannya ya ladies.

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Mengejutkan tentang Perempuan yang Buat Pria Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Ketakutan yang Tak Diungkapkan Bisa Bikin Hubungan Asmara Retak