Sukses

Bercinta Diklaim Bikin Hubungan Suami Istri Makin Langgeng

Ternyata ada satu rahasia penting untuk membuat pernikahan makin langgeng.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan suami istri tentu ingin hubungan pernikahannya bahagia dan romantis. Selain menjaga komunikasi yang baik, ternyata banyak hal sederhana yang membuat hubungan suami istri makin langgeng.

Ternyata ada satu rahasia penting untuk membuat pernikahan makin langgeng. Rahasianya adalah bercinta. Mengaap demikian?

Bercinta ternyata bisa mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu jiwa sebab hubungan fisik yang intim akan membawa perasaan cinta kasih, kepuasan, kebahagiaan, dan akhirnya perasaan takut kehilangan. Ikatan dua sejoli ini pun akan jadi makin kuat dengan bercinta.

Tak cuma itu saja, semakin dekat atau intim hubunganmu dengan pasangan, akan membuat kamu dan dia saling memahami apa yang tidak terucap. Chemistry akan jadi makin kuat. Nah, agar kemesraan tetap berjalan, jadikanlah bercinta sebagai kebutuhanmu dan suami. Sering bertemu dan bercumbu akan membuat hubungan cinta makin membara.

Selain itu, coba untuk bersikap romantis sesekali dengan memberikan kejutan terhadap pasanganmu. Sifat romantis memiliki peran penting dalam kehidupan rumah tangga. Romantisme, bak bumbu penyedap dalam hubungan asmara. Salah satu sebab terjadinya perceraian adalah kurangnya sifat romantis. 

Reporter:

vana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini