Sukses

Top 3: Pecahkan Teka-teki Anak SD, Tes Kejelian Mata

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pernah menemukan soal teka-teki yang harus dijawab dengan logika? Jika pernah, berapa lama waktu yang kamu butuhkan? Soal teka-teki logika yang sering kita temukan, memang akan sulit jika dikerjakan tidak dengan konsentrasi dan pemikiran yang kritis. 

Tapi, apakah kamu tau kalau anak-anak zaman sekarang atau generasi millennial, mempunyai pemikiran yang semakin kritis dan jenius. Contoh saja ketika mereka disuruh memecahkan tes atau pekerjaan rumah, mereka mampu memecahkan hanya dalam beberapa menit saja dengan cara yang kreatif.

Artikel tentang memecahkan teka-teki anak SD paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang tes kejelian mata dengan melihat gambar sederhana. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yaitu wanita yang tetap langsungkan pernikahan meski tanpa calon suami yang menjadi salah satu korban Lion Air.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tampak Mudah, Bisa Pecahkan 3 Teka-teki Anak SD Ini?

Menjawab soal teka-teki bisa jadi hal yang menantang bagi sebagian orang. Terlebih jika soal teka-teki tersebut harus dijawab dengan logika. Tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjawabnya ya.

Berbeda dengan generasi dahulu, generasi milenial zaman sekarang relatif mempunyai pemikiran yang semakin kritis dan jenius.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Coba Tebak Mana Telur yang Asli?

Seorang seniman asal Jepang baru-baru ini mengunggah gambar lukisan hiper-realistis dari telur mentah yang disandingkan dengan foto telur asli. Ia menantang para pengikut akun media sosialnya untuk mencari tahu mana telur yang asli dan mana yang lukisan.

Sebagian besar dari mereka tidak bisa membedakannya. Mereka beranggapan bahwa kedua foto tersebut sangat identik dan kedua merupakan foto telur asli.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Wanita Ini Tetap Langsungkan Akad Nikah

Kisah menyayat hati baru-baru ini datang dari seorang wanita yang kekasihnya menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Wanita bernama Intan Indah Syari harus merelakan calon suaminya pergi selama-selamanya sebelum melangsungkan janji suci pernikahan.

Potret Intan yang tengah mengenakan pakaian pernikahan tanpa bersanding dengan pasangannya pun beredar di jejaring sosial Instagram.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Manfaat Menambahkan Garam pada Sampo Saat Keramas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Baru 2 Bulan Menikah, Suami Mendadak Meninggal Usai Main Futsal