Sukses

Turut Jadi Korban, Istri Pilot Lion Air JT 610 Banjir Ucapan Dukacita

Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 masih menyisakan duka mendalam

Liputan6.com, Jakarta - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 masih menyisakan duka mendalam. Tak hanya bagi keluarga penumpang yang menjadi korban, tapi juga bagi keluarga awak pesawat. Tak terkecuali keluarga pilot Bhavye Suneja, pilot yang berasal dari New Delhi, India, dengan jam terbang lebih dari 6.000 jam.

Bhavye menikah dengan Garima Sethi pada 2016. Kecelakaan Lion Air JT 610 tersebut membuat akun media sosial Garima Sethi dibanjiri doa dan ucapan dukacita dari warganet.

"Deep condolences for your family," komentar akun Lauren.

"Deep condolonces sis stay strong sorry to hear that, God bless u sis," timpal akun Icha.

"Stay strong!" tambah akun Muthia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta Garima Sethi

Garima Sethi sendiri pernah berprofesi sebagai Accounts & Finance Manager di The Indian Express hingga Juni 2016. Dari akun LinkedIn dan Facebook-nya, diketahui bahwa setelah menikah dengan Bhavye, wanita itu berhenti dari pekerjaannya dan ikut pindah ke Jakarta.

Garima juga merupakan lulusan The Institute of Chartered Accountants of India tahun 2012. Ia bisa berbahasa India, Inggris, dan Jerman.

Reporter: Eki Arum Khasanah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.