Sukses

Kelewat Kreatif, Pagar Rumah Ini Dibangun dari TV Bekas

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jembatan emas viral, kali ini Vietnam juga punya hal lain yang tak kalah unik. Baru-baru ini viral pagar rumah seorang warga di pulau Hon Thom. Pasalnya untuk membuat pagar rumahnya, warga setempat menggunakan tv bekas.

Karena sangat unik dan tidak biasa, bukan jadi hal aneh jika pagar rumah televisi tersebut menarik perhatian wisatawan. Kebanyakan televisi yang digunakan merupakan tipe lama yang masih memiliki tabung di belakangnya.

Namun, pemilik rumah memiliki ide menarik untuk menyusun bangkai televisi tua tersebut dengan sejajar menjadi pembatas dan pintu masuk ke dalam rumah.

Beberapa wisatwan turut mengambil gambar di wilayah rumah dengan pagar televisi itu dan diunggah di Facebook. Tak butuh waktu lama setelah itu, sampai akhirnya pagar televisi tersebut menjadi viral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Bisa berbahaya

Karena pemilik rumah itu belum diketahui secara pasti, sejumlah orang berspekulasi tentang hal tersebut. Ada yang menduga bahwa pemilk rumah merupakan tukang reparasi televisi dan beberapa orang juga menyebutkan mungkin pemilik rumah merupakan orang yang menimbun rongsokan televisi.

Meski banyak yang kagum dan menganggap pagar itu keren. Tapi sejumlah warganet berpendapat bahwa televisi itu bisa menjadi bumerang yang mematikan untuk anak-anak dan lingkungan. Jika tabung katoda dalam televisi pecah, ada unsur kimia beracun seperti merkuri dan timah.