Sukses

Bantu Selamatkan Pelaku Perselingkuhan, Motel Ini Dihujat Warganet

Motel tersebut dengan bangganya mempromosikan upaya mereka membantu seorang pria yang berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Netizen mengecam sebuah motel di Bucaramanga, Kolombia. Ini dikarenakan motel tersebut dengan bangganya mempromosikan upaya mereka membantu seorang pria yang berselingkuh di motel tersebut, bersembunyi dari istrinya yang menunggu di luar.

Motel Palmeiras secara terperinci merekam bagaimana mereka menolong pria itu agar tak diserang istrinya. Kejadian berawal pada tanggal 14 Juli lalu. Staf motel mendapat laporan seorang wanita yang sedang bersembunyi di semak-semak seperti tengah menunggu seseorang.

Tak beberapa lama, staf mendapat panggilan telepon dari tamu pria yang menginap di motel bersama kekasihnya. Pria itu memberi tahu kalau wanita yang sedang bersembunyi itu istrinya yang menunggu waktu tepat untuk melabraknya.

Tanpa rasa malu, pria itu minta bantuan pada staf motel. Bukannya menolak, staf motel malah dengan senang membantu pria itu. Mereka bahkan sampai memberikan tiga opsi pada si pria agar terhindar dari amukan istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari OddityCentral.com, dari sekian opsi, pria yang berselingkuh itu memilih opsi untuk bertahan di motel hingga istrinya letih dan pergi. Dan benar, setelah menunggu berjam-jam, sekitar pukul 2 siang wanita itu pergi dari tempat persembunyiannya. Tapi pria itu disarankan untuk tidak langsung pergi.

Pada pukul 5 sore, staf motel pun keluar dan berjalan-jalan di sekitar Motel Palmeiras untuk mengecek wanita itu. Setelah memastikan benar-benar pergi, barulah pria itu keluar bersama selingkuhannya beberapa menit kemudian.

Video aksi 'penyelematan' pria yang berselingkuh tersebut kemudian diunggah oleh Motel Palmeiras di laman Facebook mereka sebagai video promosi dengan tulisan: "Di Motel Palmeiras, ending-nya selalu menyenangkan."

Bukannya mendapat pujian dan dukungan, video tersebut dicaci habis-habisan oleh para warganet. Mereka menganggap motel tersebut mendorong perselingkuhan, mempermalukan seorang wanita, dan bahkan menjadikan video tersebut sebagai promosi.

"Apa yang mereka lakukan itu menjijikkan. Sampah," tulis seorang warganet yang menonton video tersebut.

Penulis: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.