Sukses

Hilang Seminggu, Wanita Ini Bertahan Hidup Minum Air Radiator

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan seringkali terjadi tanpa kita sempat untuk melindungi diri. Nyawa menjadi taruhan. Seperti peristiwa yang dialami oleh seorang perempuan berusia 23 tahun ini.

Angela Hernandez dari Portland, Oregon mengalami kecelakaan saat sedang bepergian dengan mobil jeepnya. Mobil yang ia kendarai terperosok ke jerung setinggi 200 kaki dan tebing jurang yang mengarah ke laut.

Ajaibnya, ia berhasil bertahan hidup dengan cara yang tak biasa selama 7 hari dinyatakan hilang. Angela dinyatakan hilang oleh kakak kandungnya setelah kecelakaan tersebut.

Melansir dari Independent, setelah mendapat laporan tersebut, polisi yang menyelidiki hilangnya Angela menemukan sosok wanita itu terlihat di CCTV di sebuah SPBU wilayah Carmel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah itu, diketahui bahwa Angela ditemukan oleh pendaki yang berada di sekitar daerah tersebut yang lewat saat sore hari. Karena tebing tersebut sangat tinggi, Angela yang terluka tak bisa memanjat dan mencari pertolongan.

Untungnya, teriakan wanita itu terdengar oleh dua pendaki tersebut yang kemudian meminta tolong pada pihak berwenang. Angela mengakui selama nyaris 7 hari dia di sana, tak ada yang menolongnya.

Angela bertahan hidup dengan meminum air radiator yang masih tersimpan di dalam mesin mobil jeep-nya. Sebab, ia tak dapat menemukan sumber air tawar di sekitarnya dan terlebih dengan luka yang ia miliki. Air mineral itu ia persiapkan di dalam mobil sebagai jaga-jaga untuk radiatornya.

Hingga kini, baik sang kakak dan bahkan Angela sendiri tak menyangka masih hidup setelah 7 hari menghilang hanya dengan air karburator.

Penulis: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.