Sukses

Bukannya Takut, Mahasiswa di Kampus Ini Malah Santap Ular yang Masuk Asrama

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan kamu lakukan jika seekor ular masuk ke dalam kamar? Umumnya orang-orang akan histeris dan merasa takut.

Tapi, sejumlah mahasiswa dari Chongqing Institut Mechanical & Electrical Engineering malah menangkap reptil melata tersebut untuk menjadi santapan mereka.

Bisa dibilang ular tersebut gagal membuat teror terhadap penghuni di asrama pria. Dilansir dari Shanghaiist, ular malang itu segera ditangkap ketika temukan.

Tak lama setelah itu, mahasiswa mengkuliti ular dan langsung memotongnya menjadi beberapa bagian. Daging ular kemudian dicampur dengan berbagai rempah untuk direbus dan menjadi santapan para penghuni asrama.

1 dari 2 halaman

Diceramahi pihak kampus

Tak lupa, proses penangkapan dan dimasaknya ular juga turut diabadikan dengan foto. Setelah berita ular itu tersebar di kampus, pihak institut membenarkan kejadian munculnya ular. Sayangnya mereka tak senang dengan ulah siswa-siswanya tersebut.

(Foto: Shanghaiist)

Para mahasiswa yang terlibat kemudian diberi nasihat mengenai tingkah laku mereka yang bisa mencemarkan reputasi institut.

Sebelumnya, seekor ular yang lebih beruntung berhasil melarikan diri setelah muncul di toilet jongkok di apartemen Chengdu. Rencananya jika ular itu berhasil ditangkap, nantinya akan digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan nyeri pada tulang belakang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Hendak Ambil Sereal di Lemari, Pria Ini Malah Temukan Ular
Artikel Selanjutnya
Sedang Asyik Mandi, Wanita di China Temukan Ular di Kloset