Sukses

Top 3: Kelakar Lucu Gus Dur yang Masih Dikenang, Cairan Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal sosok Gus Dur? Presiden ke-4 Republik Indonesia yang memiliki nama KH Abdurrahman Wahid itu hingga kini masih meninggalkan kenangan bagi banyak orang.

Apalagi sosoknya yang humoris hingga kini masih lekat di ingatan masyarakat. Gus Dur tak jarang melontarkan kata-kata lucu yang membuat banyak orang tertawa.

Bahkan, tak hanya rakyat Indonesia saja yang bisa dibuat tertawa oleh Gus Dur. Banyak pemimpin dunia yang juga tak luput menjadi sasaran humornya.

Artikel tentang 4 kelakar Gus Dur paling lucu yang masih dikenang hingga kini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler tentang 7 cairan paling mahal di dunia. Sedangkan artikel tentang drama kisah rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami menjadi artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Kelakar Gus Dur Paling Lucu yang Tetap Dikenang hingga Kini

KH Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur terus menjadi bahan perbincangan bahkan setelah lama meninggal dunia. Presiden ke-4 Republik Indonesia tersebut memang tidak lama menjabat, tapi meninggalkan kenangan bagi banyak orang.

Selain itu, sifat humoris Gus Dur juga lekat di ingatan warga. Bicara tentang kelakar Gus Dur tentunya banyak yang masih terkenang di ingatan masyarakat. Selama hidupnya, Gus Dur banyak melontarkan kata-kata lucu yang membuat banyak orang tertawa.

Tak hanya orang Indonesia saja yang bisa dibuat tertawa oleh Gus Dur. Beberapa pemimpin dunia pun tak luput menjadi sasaran humornya.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Darah hingga Bisa Ular, Ini 7 Cairan Paling Mahal di Dunia

Komoditas apa yang Anda anggap mahal? Mobil? Jet pribadi? Ini adalah hal-hal yang biasanya muncul ketika Anda diminta untuk memikirkan sesuatu yang mahal. Tapi, bagaimana jika Anda diminta menyebutkan cairan paling mahal di dunia?

Berikut merupakan daftar cairan paling mahal di dunia. Melansir dari Wittyfeed, ini dia.

Darah manusia

Darah seharusnya tidak mahal karena relatif melimpah, bukan? Tapi faktanya, itu tidak membuat darah menjadi murah. Harga darah terutama pada golongan darah yang jenisnya cukup langka, biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Tapi selain itu, biaya pemrosesannya juga membuatnya sangat mahal.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Drama Opera Sabun Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengah bermasalah. Dewi Perssik belakangan suka memposting caption sindiran terhadap seseorang di akun media sosialnya. Mulai dari sindiran halus hingga sindiran keras. Netizen menduga, sindirian itu ditujukan pada Angga Wijaya, suaminya.

Seperti drama opera sabun, kisah rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya pun dinilai netizen penuh lika liku. Mulai dari menikah diam-diam, hingga kini disebut-sebut tengah bermasalah.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Aksi Kocak Siswa Gombalin Guru, Bikin Kesal Sekaligus Baper
Artikel Selanjutnya
DPR Sahkan UU KPK, Istri Gus Dur: Dengar Itu Aku Mulas dan Pusing