Sukses

Mabuk Berat, Pria Ini Kencing Sembarangan di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Setelah seorang pria terang-terangan menonton film porno dan masturbasi di pesawat, kini penumpang pesawat tujuan Denver ke Charleston, AS, terekam tengah buang air kecil sembarangan di kursinya.

Menurut keterangan penumpang lain, pria yang namanya tak disebutkan itu tengah mabuk perjalanan saat pesawat tengah dalam ketinggian. Ia kemudian memesan dua minuman alkohol kepada pramugari.

Penumpang pria itu kemudian mulai berulah dengan menyentuh seorang wanita. Tak lama berulah, wanita bersangkutan marah sehingga penumpang mabuk itu dipindahkan ke area lain.

Namun, tak butuh lama bagi pria mabuk itu memutuskan untuk membuka resletingnya dan kencing sembarangan sesukanya.

Seorang wanita bernama Emily sempat mengambil foto insiden menjijikkan itu sambil berteriak histeris. Tentunya teriakan itu membuat heboh penumpang lain.

Orang-orang yang menyaksikan aksi pria itu juga tak akan diam ketika melihat penumpang pesawat mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memborgol penumpang yang berulah

Dikutip dari CBS, Frontier Airlines, maskapai tempat kejadian itu berlangsung memberikan klarifikasi.

"Keselamatan dan keamanan penumpang adalah prioritas utama kami di Frontier. Kami telah dibuat sadar akan situasi ini dan bekerja dengan pihak yang berwenang."

Penumpang yang berulah itu kemudian dibekuk petugas keamanan, dan korban ulah pria itu, Emily mendapat bebas biaya bagasi serta diberikan voucher uang.

Maskapai penerbangan menyatakan bahwa penumpang yang berulah itu mendapat tuduhan mengganggu awak pesawat, mengintimidasi pramugari dan terlibat dalam perilaku yang tidak pantas, khususnya menyentuh, menganggu dan berperilaku tidak senonoh.

Meski tindakan mengganggu itu bisa saja disebabkan oleh minuman. Sebenarnya, pihak pesawat juga harus memperketat konsumsi alhkohol kepada para penumpang.

Berada di ketinggian 30 ribu kaki tentunya dapat memengaruhi kondisi tubuh manusia. Minuman keras dapat mempercepat metabolisme dan memperburuk efek tak stabilnya tubuh saat di ketinggian.

Apalagi jika mabuk perjalanan, alkohol bukan menjadi solusi yang baik. Oleh karena itu, tak sedikit maskapai penerbangan sebenarnya melarang penumpang dalam kondisi mabuk.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.