Sukses

Caramu Menggambar Segitiga dan Lingkaran Ini, Ungkap Sifat Baikmu pada Orang Lain

Jika diminta menggambar segitiga dan lingkaran, bagaimana kamu akan menggambarkannya?

Liputan6.com, Jakarta Bahkan dengan cara sederhana pun, sesungguhnya kamu bisa menguak seperti apa kepribadian seseorang. Itulah yang dilakukan tes psikologi.

Misalnya tes berikut ini. Jika diminta menggambar segitiga dan lingkaran, bagaimana kamu akan menggambarkannya? Jika sudah, pilih salah satu penjabaran berikut ini seperti dilansir dari The Minds Journal.

1. Lingkaran di dalam segitiga

Pilihanmu menggambar lingkaran di dalam segitiga menunjukkan kamu dikelilingi banyak orang. Meski dapat bersosialisasi dengan baik, kamu tetap memilih memisahkan kehidupan pribadi dengan caramu bersosialisasi. Tak heran kamu hanya memiliki beberapa orang terdekat saja untuk berbagi kisah.

Di sisi lain, kamu adalah orang yang baik hati, hangat, dan ramah pada orang lain. Kamu orang yang murah senyum dan diandalkan oleh orang-orang di sekelilingmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lingkaran di atas segitiga

Kemampuanmu menangani banyak hal membuatmu dikagumi orang-orang. Kamu memiliki prioritas sendiri dan dapat membatasi kapan harus bersosialisasi, kapan harus menutup dirimu.

Kamu juga memiliki rencana baik dan tertata dalam melangkah. Kamu tidak terikat dengan orang-orang di sekitarmu tapi juga tidak benar-benar lepas dari mereka. Kamu fokus dalam bekerja dan percaya diri dengan apa yang kamu lakukan.

 

3 dari 4 halaman

3. Lingkaran di luar segitiga

Sifatmu yang protektif terhadap orang di sekelilingmu terkadang merepotkanmu. Karena tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama denganmu.

Namun demikian, orang-orang tak pernah meminta bantuan padamu. Ini karena kamu cerdas dalam membuat pilihan hidup. Tak heran teman-temanmu suka meminta saran, bantuan, bahkan curhat kepadamu.

 

4 dari 4 halaman

4. Lingkaran di belakang segitiga

Sifatmu yang ceria membuatmu dibutuhkan orang-orang dalam mencairkan suasana. Kamu tak segan menyemangati orang-orang. Ini karena kamu selalu berpikiran positif sehingga suasana terasa menyenangkan.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.