Sukses

Top 3: Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Kylie Jenner, Zodiak Paling Rendah Hati

Artikel tentang transgender yang habiskan Uang Rp 1 M demi mirip Kylie Jenner, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang berlomba-lomba agar berpenampilan mirip dengan idola mereka. Salah satu jalan pintas untuk mencapai hal tersebut yakni menempuh operasi plastik.

Untuk melakukan prosedur pembedahan tersebut, tentunya jumlah uang yang dikeluarkan bisa dibilang tak sedikit. Bagi orang yang mampu menyanggupi hal ini, seberapa besar biaya yang akan mereka keluarkan tak jadi masalah, seperti transgender asal Colorado satu ini.

Supaya mirip dengan idolanya Kyile Jenner, Kyleigh Potts rela menghabiskan uangnya hingga mencapai Rp 1 miliar untuk menempuh operasi plastik hingga suntik filler. Pembedahan pada tubuhnya sampai 40 operasi mampu membuat transformasi besar-besaran pada kehidupan Kyleigh.

Artikel tentang transgender yang habiskan uang satu miliar demi mirip Kylie Jenner, menjadi tabg terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang enam zodiak yang rendah hati menempati artikel kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni empat zodiak yang anggap uang lebih penting ketimbang cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Transgender Ini Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Kylie Jenner, Hasilnya?

(Foto: theonlykingkyleigh/Instagram via Brilio.net)

 

Untuk mendapat penampilan yang diinginkan, tak sedikit orang menempuh berbagai cara. Salah satu jalan pintas yang paling cepat yakni menempuh operasi plastik. Meski cara ini sudah wajar dilakukan oleh banyak negara, dana yang perlu dikeluarkan bisa dibilang cukup besar.

Namun, transgender satu ini tak peduli seberapa besar uang yang ia keluarkan demi mendapat penampilan bak Kylie Jenner.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pemilik 6 Zodiak Ini Sangat Rendah Hati dan Membumi, Kamu di Antaranya?

Kepribadian seseorang ternyata dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya. Termasuk karakter seseorang yang membumi.

Pemilik zodiak berikut ini mempunyai banyak kelebihan, tetapi tidak pernah sombong dalam dirinya, hatinya selalu membumi. Karena ia mengerti, yang memiliki sikap sombong hanya Sang Pemilik Bumi ini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Anggap Uang Lebih Penting Ketimbang Cinta, Benarkah?

Para astrolog percaya bahwa zodiak mencerminkan diri seseorang. Tanpa harus bertanya, kepribadian bahkan kebiasaan seseorang bisa diketahui. Termasuk soal cinta dan uang.

Cinta menurut sebagian orang lebih berharga ketimbang uang yang bisa habis dalam sekejap. Namun, ada juga yang menilai uang lebih berharga dibanding cinta, yang lebih mengandalkan perasaan bukan bentuk nyata. Seperti dilansir dari yourtango, berikut empat zodiakyang lebih suka uang ketimbang cinta.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.