Sukses

Ingin Punya Wajah Secantik Artis Korea? Segini Harga yang Harus Dibayar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu sudah tahu bahwa operasi plastik lazim dilakukan di Korea Selatan. Tak hanya kaum wanita, kaum pria di Korea Selatan nyatanya juga tak sedikit yang melakukan prosedur tersebut. Selain itu, berbagai kalangan mulai dari remaja, dewasa hingga kaum tua juga kerap melakukannya.

Biasanya prosedur yang mereka lakukan berupa meniruskan rahang, memancungkan hidung hingga menambah lipatan-lipatan mata. Hal ini dilakukan untuk membuat tampilan wajah mereka terlihat lebih menarik dan memesona.

Prosedur operasi plastik di negara ginseng itu memiliki tarif yang bervariasi. Salah satu klinik kesehatan dan kecantikan yang berbasis di Korea Selatan, Openbay Indonesia membocorkan kisaran harga operasi plastik di klinik tersebut.

"Kalau harga tergantung dari kondisi wajah orangnya, jadi tidak bisa dipukul rata," kata Direktur Openbay Indonesia Lenny Natalia Dewi dikutip Antara, Selasa (6/3), melalui laman Brilio.net.

1 dari 2 halaman

Kisaran Harga

Namun Lenny memberikan kisaran harga untuk beberapa tindakan, misalnya jika seorang pasien ingin memancungkan sedikit bentuk hidung bagian atas, maka mereka perlu membayar Rp 120 juta. Sementara untuk membuat cuping pada ujung hidung harganya lebih murah yaitu Rp 90 juta.

Nah, jika pasien yang sudah tak berumur muda ingin menghilangkan kantung mata akibat penuaan, uang yang harus dikeluarkan sekiranya sebesar Rp 75 juta. Tindakan-tindakan ini bisa dilakukan di klinik pusat di Korea Selatan. Hal ini lantaran berbagai operasi belum dapat dilakukan di Indonesia, karena teknologi yang belum mendukung.

"Pasien akan kami terbangkan ke Korea dengan biaya penerbangan sendiri atau kami bisa paketkan juga. Dari sisi teknologi di Indonesia masih belum ada, makanya harus di sana (Korea Selatan). Memang untuk estetika kecantikan tidak ada garansi ya, hanya saja rumah sakit kami itu nomor satu di sana," tandas Lenny.

 

Sumber: Brilio.net 

 

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Area Wajah yang Kerap Dipercantik dengan Operasi Plastik
Artikel Selanjutnya
Kasus Lama Terkuak, Artis Korea Selatan Ini Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual