Sukses

4 Zodiak Ini Anggap Uang Lebih Penting Ketimbang Cinta, Benarkah?

Berikut empat zodiak yang lebih suka uang ketimbang cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Para astrolog percaya bahwa zodiak mencerminkan diri seseorang. Tanpa harus bertanya, kepribadian bahkan kebiasaan seseorang bisa diketahui. Termasuk soal cinta dan uang.

Cinta menurut sebagian orang lebih berharga ketimbang uang yang bisa habis dalam sekejap. Banyak pula orang beranggapan bahwa cinta bisa membangun kebahagiaan tanpa harus melihat materi.

Namun, ada juga yang menilai uang lebih berharga dibanding cinta, yang lebih mengandalkan perasaan bukan bentuk nyata. Orang yang beranggapan seperti ini biasanya adalah orang yang lebih suka membahagiakan dirinya sendiri tanpa peduli dengan orang lain.

Seperti dilansir dari yourtango, berikut empat zodiak yang lebih suka uang ketimbang cinta.

1. Taurus

Pemilik zodiak ini lebih suka berpikir dengan logika. Karena itu, tidak heran Taurus lebih suka uang yang bisa membuatnya bahagia daripada cinta yang hanya membikin sengsara.

2. Libra

Libra bisa dibilang cukup boros. Suka berbelanja dan memanjakan diri sendiri. Menurut mereka, cinta tidak akan memberikan hal yang lebih menyenangkan daripada uang.

Libra percaya bahwa cinta akan datang pada waktunya. Anggapan inilah yang membuat Libra gencar mencari uang ketimbang mencari cinta. Karena Libra berpikir dirinya bisa mendapatkan jodoh dengan mudah jika memiliki uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paham dan mengerti tentang cinta. Tetapi Gemini adalah zodiak yang sangat takut akan kegagalan yang kedua kalinya. Mereka lebih suka membahagiakan diri sendiri dibanding harus bermain dengan perasaan.

Manurut Gemini, memilih uang ketimbang cinta adalah tepat. Gemini akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga apa yang ia miliki termasuk uang. Hal tersebutlah yang menyebabkan Gemini lebih suka uang ketimbang cinta yang akan menyakiti perasaan.

4. Leo

Leo merupakan tipe zodiak yang suka gonta-ganti pasangan. Ini merupakan penyebab utama Leo lebih mencintai uang, sebab tanpa uang mereka akan kesulitan mencari pasangan. Dengan demikian, Leo tidak menomor satukan cinta. Leo juga sering beranggapan bahwa uang bisa membuat yang tidak bisa menjadi mungkin.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini