Sukses

Curhatan Kartika Putri yang Sempat Terintimidasi Setelah Hijrah

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri baru saja membuat keputusan besar dalam hidupnya. Keputusan itu diambil setelah sempat bertemu sang ibu di dalam mimpi.

Wanita cantik asal Palembang ini memutuskan untuk mantap berhijrah. Dia menutup semua auratnya dengan balutan hijab.

Tidak hanya itu, Kartika Putri juga semakin membenahi dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan, ia meminta publik atau penggemarnya untuk segera menghapus foto dirinya yang tak mengenakan hijab.

Namun, setelah berniat baik untuk hijrah, Kartika Putri sering mengalami kejadian yang unik. Hal-hal unik apa saja yang Kartika Putri rasakan? Yuk intip foto dan curhatannya berikut ini.

2 dari 9 halaman

Meski Baru Berhijrah, Kartika Putri Masih Perlu Bimbingan

Keputusan untuk hijrah pastinya tidak dibuat seseorang dengan mudah. Kartika mengaku jika dirinya minta terus didukung dan dibimbing agar bisa jadi seorang muslimah yang baik. Ia malah senang jika ada fans yang menegurnya kalau ada yang salah dengan dirinya.

3 dari 9 halaman

Menjadi Sosok yang Menginspirasi

Belum lama berhijab, Kartika langsung menginspirasi sepupunya yang baru saja berusia 6 tahun. Saking cintanya sang sepupu pada Kartika, ia sampai mengirimkan sebuah gambar Kartika ketika berhijab. So sweet banget kan?

4 dari 9 halaman

Meminta Publik Menghapus Foto Dirinya yang Tak Kenakan Hijab

Usai hijrah, Kartika langsung menghapus semua foto-foto dirinya tanpa hijab. Tak cuma sampai situ saja, ia juga meminta agar para fans mau menghapus foto-foto dirinya di masa lalu ketika tak pakai hijab.

5 dari 9 halaman

Sebelum Hijrah, Sering Dibilang Seksi

Kartika juga tak jarang curhat mengenai kenangannya di masa lalu ketika belum hijrah. Seperti contohnya ketika ia sering mendapat pujian menyesatkan, seperti disebut bertubuh seksi oleh temannya.

6 dari 9 halaman

Dianggap Hanya Cari Sensasi

Keputusan Kartika untuk hijrah juga menuai pro dan kontra. Tak jarang netizen menyebutnya cari sensasi dan sejenisnya. Hal ini dianggap Kartika sebagai cobaan agar dirinya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya nanti.

7 dari 9 halaman

Diinfus, Kartika Putri Dikomentari Soal Foto Tangan

Kartika sempat jatuh sakit tanpa menjelaskan apa penyakitnya. Ia cuma mengunggah foto tangannya ketika diinfus. Pada kesempatan itu, ada beberapa komentar yang menyebut jika Kartika tak seharusnya mengunggah foto tersebut karena memperlihatkan aurat.

8 dari 9 halaman

Merasa Diintimidasi Pihak Bandara karena Pakai Cadar

Yang terbaru, si cantik ini bercerita mengenai pengalamannya ketika mengenakan niqab. Kartika merasa diintimidasi oleh para petugas bandara. Meski sudah lolos sensor, ia masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut yang sangat random. Tentu saja Kartika merasa tersinggung.

9 dari 9 halaman

Menjadi Sosok yang Sangat Terbuka dan Jujur

Kartika juga sempat curhat jika dirinya mengalami sebuah kecelakaan kecil. Dirinya menabrak mobil orang lain karena kelalaiannya sendiri. Ya, Kartika saat ini telah menjadi sosok yang sangat terbuka dan jujur pada dirinya sendiri.

 

Reporter

Guntur Merdekawan

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini: