Sukses

Cuma Unggah Foto Odol Tumpah, Ibu Rumah Tangga Malah Terkenal

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu di Cleveland, Amerika Serikat menjadi tenar setelah ia memposting foto pasta gigi tumpah di media sosial. Semua itu berawal saat anaknya hendak masuk sekolah baru. Tentu saja memasuki dunia sekolah yang baru tidak mudah bagi anak-anak. Apalagi ketika anak mulai beranjak dewasa. Ia akan bertemu dengan orang-orang yang berbeda dari apa yang diajarkan oleh orangtuanya.

Ibu bernama Amy Gardner ini tahu betul apa yang harus ia lakukan sebelum putrinya memasuki dunia yang baru. Ibu dengan dua anak ini mengajarkan kehidupan hanya melalui sebuah pasta gigi.

Dia memeras seluruh isi pasta gigi dan menumpahkannya di dalam piring. Hal sederhana ini ternyata bakal mengajarkan anaknya yang berusia sebelas tahun mengenai kebajikan dan akan diiingatnya seumur hidup. "Ketika dia selesai, saya dengan tenang memintanya untuk menempatkan semua pasta gigi kembali pada tempatnya semula," tulis Gardner di Facebook.

Ketika anak bernama Breonna itu mengatakan bahwa dia tidak bisa memasukannya kembali, Garder langsung menjelaskan metaforanya. "Sama seperti pasta gigi ini, sekali kata-kata keluar dari mulut Anda, Anda tidak bisa membawa mereka kembali. Gunakan kata-kata Anda dengan hati-hati," tulis Gardner lagi.

"Putuskan malam ini bahwa Anda akan menjadi orang yang baik di sekolah dan dikenal karena kelembutan dan kasih sayang. Gunakan hidup Anda untuk menolong sesama, Anda tidak akan pernah menyesal memilih kebaikan."

Pelajaran Gardner ini tidak hanya mempengaruhi putrinya, tetapi dapat menginspirasi jutaan orang lain. Hal ini terbukti dengan jutaan orang telah berbagi pos Facebook-nya.

 

Sumber: Feed.Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Pasutri Cerai karena Cristiano Ronaldo Jadi 'Orang Ketiga'
Artikel Selanjutnya
Dekat dengan Anak Bill Gates, Nassar Siap Jadi Menantu?