Sukses

Misterius, Pria Ini Dikirimi Pizza oleh Orang Tak Dikenal Tiap Hari

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak suka jika setiap hari dapat kiriman makan siang gratis? Tentu saja senang, apalagi sudah tidak perlu mikir mau makan apa dan keluar uang lagi. Namun berbeda dengan pria dari Hamburg, Jerman.

Selama setengah bulan lamanya, pria bernama Guido Grolle selalu menerima telepon dari banyak toko pizza yang mengkonfirmasi bahwa pesanan pizza untuknya akan segera diantar ke kantor. Padahal, ia sudah mengatakan ribuan kali bahwa dirinya tidak pernah sekalipun memesan pizza.

Pengacara Grolle, Nuhr Rachrichten membenarkan, kliennya mendapatkan beberapa kue dan pizza setiap hari yang dikirim oleh beberapa toko pizza yang tersebar di Hamburg, Jerman. Meski sudah menyatakan tidak pernah memesan pizza, namun makanan tersebut tetap saja diantar saat jam makan siang.

“Lebih dari 100 pizza dari beberapa toko berbeda di sekitar Hamburg telah sampai ke kantor Grolle, dan dia masih tidak tahu mengapa,”  kata Rachrichten.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Pizza

Kejadian seperti ini mungkin impian bagi sebagian orang, yakni mendapatkan kiriman pizza setiap hari secara gratis tanpa harus memesan. Tapi bagi Grolle, hal ini justru membuat hidupnya jadi terganggu.

"Ini menyebalkan, aku hampir tidak bisa bekerja,” kata Grolle seperti dilansir Vice.

Tidak jelas apakah pemberian pizza gratis setiap hari itu karena kerjaan seseorang yang iseng kepada Grolle, atau ada rekan kerja yang tidak puas padanya, dan beberapa alasan lainnya.

Grolle sendiri dilaporkan telah mengganti password serta email yang biasanya dijadikan alamat pengiriman oleh toko-toko pengantar makanan tersebut, tapi tetap saja masih ada pizza yang dikirim padanya. Dia bahkan mulai menerima sushi dan makanan Yunani yang tidak pernah diminta.

Grolle pun akhirnya menghubungi polisi untuk menyelidiki kasus pengiriman aneh dan tak menemukan jawaban ini. Syukurlah, beberapa toko kemudian menyadari bahwa Grolle merasa terganggu dan sudah mulai mengurangi pengiriman.

Meski begitu, Grolle mungkin menjadi satu-satunya orang di dunia ini yang merasa kesal karena dikirimi pizza serta makanan gratis ke kantornya setiap hari. Mungkin saja ia berpikir akan ada sesuatu hal buruk yang bisa terjadi padanya akibat kiriman-kiriman tersebut.

Penulis:

Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com