Sukses

Lihai Parodikan Girlband Korea, 4 Bocah Asal Thailand Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi Korean Pop atau K-Pop di berbagai lapisan masyarakat di dunia kini semakin merajalela. Gaya rambut, fashion, hingga dance khas girlband/boyband Korea tak jarang menjadi kiblat para penggemarnya. Tak kenal usia, penggemar K-Pop sangat lah beragam. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Dance memang menjadi salah satu hal yang paling khas dari girlband/boyband Korea. Meng-cover dance girlband/boyband idola sudah menjadi hobi dan kesenangan tersendiri bagi para penggemar K-Pop. Seperti yang dilakukan sekelompok gadis cilik asal Thailand ini.

Lewat akun Instagram @deksorkrao empat gadis cilik asal Thailand ini mempromosikan video cover/parody dance mereka yang sebelumnya telah diunggah ke channel youtube dengan nama yang sama. Dalam setiap video, empat gadis cilik ini terlihat lihai meniru setiap adegan di video aslinya. Salah satu video parodi yang paling banyak ditonton oleh netizen yaitu video dengan judul “ผู้สาวขาเลาะ - ลำไย ไหทองคำ | MV Cover” yang mencapai 10juta views.

1 dari 2 halaman

Viral

Ide kreatif dan kelihaian empat gadis cilik ini tentu menjadi sangat viral dan tidak jarang mendapat pujian dari netizen. Subscribers di channel youtube mereka pun mencapai 157ribu, serta followers Instagram yang mencapai 12ribu.

Lihat video selengkapnya di sini.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, GOT7 Bocorkan Kejutan untuk Penggemar
Artikel Selanjutnya
Setelah PSY, BTS Kini Jadi Artis K-Pop Terpopuler di Dunia