Sukses

Top 3: 10 Racun Mematikan di Dunia, Kembar Identik Tercantik

Liputan6.com, Jakarta Unsur racun pada makanan, minuman, dan obat-obatan yang tak sengaja terkonsumsi bisa berpotensi besar mengakibatkan kematian jika lambat ditangani. Inilah yang menyebabkan mengapa racun menjadi hal yang paling ditakutkan oleh banyak orang.

Menurut data National Center for Health Statistic pada tahun 2008, hampir 90 persen kematian masyarakat Amerika pernah disebabkan karena keracunan. Data tersebut dikabarkan menjadi tahun paling tinggi dari angka kematian karena racun, melebihi tingkat kematian akibat kecelakaan lalu lintas.

Dari data itu, kita bisa menyadari betapa berbahayanya racun jika sampai masuk ke dalam tubuh. Oleh karenanya, penting untuk kita mengetahui racun-racun apa saja yang paling mematikan di dunia. Terangkum sepuluh macam racun mematikan bagi manusia, mulai dari merkuri hingga sianida.

Artikel tentang sepuluh racun mematikan tersebut menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kembar identik tercantik di dunia yakni Ava dan Lea, yang menempati urutan terpopuler kedua. Sedangkan artikel yang berada pada urutan ketiga ialah cara membuat kue dengan hanya bermodal rice cooker.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Wajib Tahu, Ini 10 Racun Paling Mematikan bagi Manusia

Ilustrasi sianida | Via: tanyasehat.com

Istilah racun biasanya menimbulkan ketakutan pada manusia. Ada banyak tumbuhan beracun, hewan, maupun makanan yang harus dijauhi bila tak ingin keracunan.

Namun demikian, ada 10 racun paling mematikan di dunia di antara semua racun tersebut. Melansir dari Wittyfeed, ini dia.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Kenalkan, Lea dan Ava si Kembar Identik Paling Cantik di Dunia

Kembar identik Lea Rose dan Ava Marie (clementstwins/instagram.com)

Kembar identik Lea Rose dan Ava Marie memang tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Saking mempesonanya, kedua bocah itu bahkan diklaim sebagai kembar paling cantik di dunia.

Jaqi, ibu bocah kembar itu sempat mengunggah momen bahagia kelahiran dua putrinya itu ke media sosial. Sejak saat itu, si kembar asal California, AS menjadi terkenal dan populer di internet. 

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Cara Membuat Kue dengan Rice Cooker, Tanpa Oven, Tanpa Mikser

Tahukah kamu bahwa rice cooker punya banyak fungsi, selain menanak nasi? Ada banyak menu yang bisa dimasak menggunakan alat penanak nasi ini.

Salah satu fungsi rice cooker yang tidak banyak orang tahu adalah bahwa alat ini bisa digunakan untuk memasak kue. Kamu bisa memasak kue nan lezat tanpa perlu punya oven atau mikser. Bahan-bahannya mudah didapat, caranya pun mudah sehingga cocok dicoba oleh pemula yang jarang memasak ataupun tidak punya alat-alat dapur yang lengkap.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Smartphone dengan Baterai Perkasa Tahan hingga 7 Hari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Asal 5 Hantu Mengerikan di Indonesia, Metode Tanam Telur Buat Tanaman Tumbuh Subur