Sukses

Rokok Ganja, Rahasia Sehat dan Umur Panjang ala Nenek 70 Tahun

Nenek berumur 70 tahun itu percaya bawa ganja telah membantunya dalam banyak aspek kehidupan, termasuk kesehatan.

Liputan6.com, Kanada - Seorang nenek dari Kanada mengungkap rahasia sehat dan hidup lebih lama ala dirinya, yaitu dengan merokok ganja. Carol Francey mengatakan bahwa dia sangat mencintai tanaman ganja, dan memutuskan untuk menanam ganja di kebunnya.

"Saya menanam ganja di kebun berukuran 8 inci atau seukuran lemari kecil. Menanam ganja sendiri membuat saya dan suami lebih hemat setiap tahunnya," kata Carol seperti melansir Online Daily.

Nenek berumur 70 tahun itu percaya bawa ganja telah membantunya dalam banyak aspek kehidupan, termasuk kesehatan.

Dia bahkan mengambil langkah ekstrem untuk melawan nasihat dokter dan membuang semua obat, untuk menukarkan dengan ganja dalam berbagai bentuk. Hasilnya, selama lima dekade menggunakan ganja, dia merasa tubuh dan hidupnya sangat baik.

"Saya membuang semua pil saya (setelah memilih ganja), karena mereka (dokter) telah mengabaikan ucapan saya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Ganja Sejak Remaja

Dia mengatakan, mulai mencoba ganja dan alkohol pada 1960-an di Toronto, ketika usianya menginjak 17 tahun.

Selain menggunakan ganja dalam berbagai olahan, Carol juga melakukan pola hidup sehat. Dia makan makanan sehat, berjalan kaki setiap hari, yoga, meditasi dan sesekali menulis.

Dia berharap orang lain kini dapat lebih terbuka tentang penggunaan ganja untuk masa depan mereka.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.