Sukses

Galih Kusuma Andira, Gunakan Pertamax untuk Jalani Kegiatan

Gunakan Pertamax, Galih Merasa Mudah Jalani Kegiatan

Liputan6.com, Jakarta Galih Kusuma Andira, mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, memiliki banyak kegiatan yang harus ia jalani. Oleh karena itu, Galih merasa selalu membutuhkan suatu bahan bakar minyak (BBM) untuk mendukung performa kendaraan sepeda motornya.

Sejak diluncurkannya BBM produk Pertamina yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau, serta sesuai untuk performa sepeda motor yang Galih kendarai, ia menjadi semakin mantap menggunakan BBM Pertamax.

Pertamax yang merupakan salah satu produk terbaik pertamina, merupakan BBM yang dihasilkan dengan menambahkan zat aditif dalam proses pengolahannya. Zat aditif inilah yang membuat pembakaran lebih sempurna sehingga proses pencampuran bahan bakar dan udara yang masuk ke ruang bakar lebih sempurna.

Pertamax merupakan salah satu produk BBM Pertamina yang terbaik, yaitu mengandung oktan 92 dan tanpa timbal sehingga menghasilkan gas buang yang lebih ramah lingkungan dan irit tentunya. Terbukti hingga saat ini membuat sepeda motor Galih menjadi awet dan enteng tarikannya. Soal harga juga sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa, hanya Rp 8.250,- perliter. Sehingga cocok bagi anak muda seperti Galih guna mendukung kegiatan sehari-hari untuk meraih prestasi.

 

Penulis:

Galih Kusuma Andira - Unika Soegijapranata Semarang

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Semarang

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.