Sukses

Jajanan Kaki Lima Ini Harganya Semahal Mobil, Kok Bisa?

Apa yang menyebabkan taco kreasi executive chef Juan Licerio Alcala ini begitu mahal?

Liputan6.com, Jakarta Taco merupakan salah satu jajanan pinggir jalan asal Meksiko yang populer di Amerika Serikat dan negara-negara tetangganya. Makanan ini sangat disukai karena praktis, lezat, dan tentunya murah. Harganya cuma berkisar $ 2. Tetapi lain ceritanya dengan taco yang satu ini.

Dilansir Oddity Central, restoran di Grand Velas Los Cabos Resort sedang menawarkan taco termahal di dunia. Taco ini dibanderol dengan harga $ 25.000. Sementara taco yang biasa dijajakan di pinggir jalan atau restoran cepat saji cuma berharga $ 1,5 sampai $ 2.

Jika ada taco yang dihargai di atas $ 5, biasanya disajikan dalam porsi besar dan ditambahkan seafood atau daging premium. Sementara $ 25.000 sudah cukup untuk membeli mobil, mencicil rumah, atau membayar utang pendidikan. Apa yang menyebabkan taco kreasi executive chef Juan Licerio Alcala ini begitu mahal?

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini