Sukses

Bermodalkan Jempol Ibunya, Bocah Habiskan Rp 3,3 Juta di Amazon

Liputan6.com, Amerika Serikat - Tingkah anak-anak memang tak bisa diprediksi. Mereka bebas melakukan berbagai hal yang membuatnya bahagia. Hal tersebut pun dialami seorang gadis kecil dari Arkansas, Amerika Serikat.

Demi memiliki mainan kesukaannya, bocah bernama Ashlynd melakukan tingkah cerdas agar keinginannya itu bisa diwujudkan dengan nyata.

Dilansir Metro, Jumat (30/12/2016), kisahnya bermula ketika ibu gadis itu, Bethany Howell, sedang menonton film bersama dengan Ashlynd. Namun, ia malah tertidur di Sofa. Momen tersebut menjadi kesempatan bocah berusia enam tahun itu belanja pra-Natal di Amazon.

Awalnya Bethany merasa bingung karena suaminya bertanya mengapa saya menghabiskan Rp 3,3 juta untuk belanja online.

"Saya berkata, 'Apa yang kamu bicarakan? Saya tidak membeli apa-apa'. Kami pun berpikir jika kami telah diretas."

Ashlynd, ayah dan ibunya/dok:metro.co.uk

Bethany dan suaminya kemudian mencoba login ke aplikasi dan menemukan hasil transaksi pembelian 13 mainan pokemon yang difavoritkan putrinya.

Ketika sang ibu bertanya ke Ashlynd, gadis itu menjawab, "Ya ibu, saya berbelanja. Tapi jangan khawatir, semuanya akan datang langsung ke rumah." Untungnya ada empat mainan yang masih bisa dikembalikan.

Namun, bagaimana bisa seorang gadis kecil bisa mendapatkan akses ke ponsel ibunya yang menggunakan keamanan fingerprint?

Ternyata dia secara diam-diam menggunakan jempol sang ibu yang tengah tertidur untuk membuka akses ponsel ibunya dan membuka aplikasi Amazon untuk berbelanja mainan kesukaannya.

Peristiwa tersebut pun membuat Bethany menasihati sang putri agar tak mengulangi ulahnya tersebut. Jika memang ingin menggunakan ponselnya untuk berbelanja, Ashlynd harus meminta izin terlebih dahulu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini