Sukses

Viral di Media Sosial, Tukang Cendol Ganteng Dibanjiri Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Tukang cendol ganteng baru-baru ini menjadi perbincangan hebat di media sosial. Kehebohan itu berawal dari akun Twitter seorang gadis pengagumnya, Farah Liyana.

Melalui akun @leeyaamir_ gadis ini memposting foto-foto laki-laki berbaju merah yang sedang berjualan cendol. Tak hanya satu foto, tampak dalam postingan tersebut juga menampakkan tukang cendol ganteng itu sedang melayani pembeli.

Tukang cendol ganteng yang disembunyikan identitasnya ini berjualan cendol di Ipoh, Malaysia. Foto-foto yang diposting akun Twitter Liyana yang mempunyai follower 10 ribuan itu tersebut langsung menjadi perhatian netizen.

tukang cendol di Ipoh

Liyana tak hanya memuji kegantengan laki-laki penjual cendol namun menurutnya, cendol yang dijual pemuda itu juga enak dibandingkan dengan cendol yang dijual di tempat lain. 

tukang cendol di Ipoh

Ia pun seolah-olah menjadi buzzernya, tanpa diminta gadis ini mempromosikan cendol yang diberinama "Wawasa" itu. Ia menghimbau kepada seluruh followernya untuk mencoba cendol ini jika sedang berada di Ipoh.

Gara-gara ciapannya di Twitter tersebut, beberapa media lokal memberitakannya. Akibatnuya, tukang cendol ganteng itu kebanjiran pelanggan.

Selamat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS