Sukses

Petugas Tiket Ganteng Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek

Gambar petugas tiket bandara berparas ganteng itu pertama kali diunggah akun Facebook bernama SGAG.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras tampan memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria ganteng tak
sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, foto seorang pria yang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura, tersebar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (17/10/2016), gambar petugas berparas ganteng itu pertama kali diunggah akun Facebook bernama SGAG. Sejak saat itu sosoknya mampu menghipnotis banyak perempuan yang tepesona dengan senyum manisnya.

"Petugas bandara ini mampu membuat saya meleleh setiap kali saya melihatnya," tulis Anna, perempuan yang beruntung bertemu dengan petugas ganteng tersebut.

dok: worldofbuzz.com

Foto-fotonya kontan tersebar hingga viral di internet. Banyak netizen, khususnya kaum hawa yang tiba-tiba mengidolakan sosok ganteng itu. Bahkan mereka berencana untuk datang ke Bandara Changi demi bisa bertemu petugas tiket tersebut.

"Damnnnnnn. Saya akan sengaja membeli tiket pesawat dan pergi ke Bandara Changi hanya untuk bertemu dia," komentar seorang netizen.

"Saya harus membawa pisau di tas saya, agar ia bisa menghentikan saya dan berbicara dengan saya," saut netizen lainnya.

Namun, hingga kini belum diketahui jelas identitas mengenai petugas tiket ganteng ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini