Sukses

Bahagia, Pasutri Sabet Rekor Pasangan Terpendek di Dunia

Paulo dan Katyucia mendapat pengakuan resmi dari Guiness World Record yang menyatakan mereka sebagai pasangan terpendek di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak hanya sebatas kamu cantik atau ganteng, tidak juga dinilai berdasarkan apa yang telah dilakukan dan diberikan. Namun, cinta sejati merupakan hubungan batin yang sangat kuat antara dua insan.

Pasangan bernama Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Lie Hoshino membuktikan kepada masyarakat luas bahwa cinta sejati tak mengenal batas.

Dilansir Buzz Nigeria, Selasa (22/11/2016), pasangan terpendek dunia yang telah menikah September lalu tiba-tiba dikejutkan dengan hadiah pernikahan berupa pengakuan resmi dari Guiness World Record yang menyatakan mereka sebagai pasangan terpendek di dunia yang sudah menikah.

Paulo (31) dan Katyucia (28), memang terlahir dengan kondisi dwarfisme. Dia memiliki tinggi 35,54 inci, sedangkan istrinya 35,88 inci.

Mereka bahkan berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Brasil Douglas Maistre Breger da Silva dengan tinggi 35,4 inci dan Claudia Pereira Rocha memiliki tinggi 36,6 inci sebagai pasangan terpendek di dunia yang sudah menikah.

Paulo dan Katyucia

Pasangan ini pertama kali bertemu melalui situs kencan online pada 2006 silam. Setelah saling bertemu dan mengenal satu sama lain, mereka kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran.

"Saat saya pertama kali melihatnya, dia sangat indah," ucap Paulo.

Berbicara mengenai hubungan mereka, Katyucia menceritakan bagaimana dia dan Paulo berjuang untuk agar tetap bersama hingga pernikahan.

"Kami memang pendek, tapi kita berhati besar dan banyak cinta untuk satu sama lain serta semua orang dalam hidup kita. Hidup kita bukan tanpa tantangan, tetapi kami sangat senang karena dapat mengatasi tantangan bersama-sama," kata Katyucia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.