Sukses

Tak Biasa, Pria Ini Piara Jenggot Hingga 68 Sentimeter

Michael Legge memelihara jenggot sejak enam tahun lalu hingga kini menacapai 27 inci atau sekitar 68 sentimeter.

Liputan6.com, Jakarta Jenggot akan tumbuh bagian muka pria sebagai tanda telah dewasa. Kebanyakan pria memilih untuk menumbuhkan jenggot lantaran merasa dirinya terlihat lebih dewasa. Selain itu, jenggot diyakini sebagai suatu simbol yang menandakan kejantanan seorang pria.

Namun, tak banyak pria yang memelihara jenggot dalam jangka waktu lama. Tak banyak pria yang mau memelihara jenggot dalam jangka waktu lama.

Michael Legge menjadi pengecualian. Ia salah satu pria yang sanggup memelihara jenggot dengan jangka waktu lama. Dilansir dari laman Mirror, pria asal Kimberworth, Rotherham, Inggris, tersebut mulai memelihara jenggot sejak enam tahun lalu hingga kini menacapai 27 inci atau sekitar 68 sentimeter.

Dengan jenggot sepanjang itu, pria yang  berprofesi sebagai buruh pabrik tersebut mengaku berdadan lebih lama dari sang istri. "Jika saya akan pergi, saya menghabiskan waktu lebih lama dari istri untuk bersiap-siap karena saya harus mencuci, mengeringkan, dan memberi minyak pada jenggot saya," kata Legge dikutip dari Mirror. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: 16 Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.