Sukses

Mengutil, Nenek Sembunyikan Barang Curian di Celana Dalamnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek tertangkap tangan mengutil di sebuah supermarket. Saat diperiksa oleh pihak keamanan, nenek yang awalnya tidak mau mengaku tersebut akhirnya mengeluarkan barang-barang yang ia ambil dari balik celana dalamnya.

Peristiwa yang terjadi di Meksiko itu terkuak setelah pihak keamanan melihat gaya berjalan sang nenek yang mencurigakan. Saat dihampiri dan diajak ke ruangan keamanan, awalnya nenek tersebut menolak. Tapi pihak keamanan memaksa.

Di ruangan keamanan barulah si nenek mengeluarkan barang-barang yang ia ambil. Dari balik rok panjangnya, ia mengeluarkan sekotak permen karet dan beberapa bir kalengan. Entah bagaimana nenek tersebut masih bisa berjalan dengan banyaknya barang yang ia kutil.

Melansir dari Mirror, Senin (05/09/2016), terdengar juga dalam rekaman video tersebut suara petugas keamanan yang sedikit berteriak dalam bahasa Spanyol: semuanya, semuanya. Sementara si nenek hanya tertunduk malu dan mengeluarkan barang yang ia ambil.

Peristiwa tersebut berakhir setelah si nenek mengeluarkan semua barang yang ia ambil, kemudian petugas keamanan menepuk-nepuk badan si nenek untuk meyakinkan ia tak lagi menyembunyikan apa pun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6