Sukses

Demi Kekasih, Pria Belanda Menginap 10 Hari di Bandara China

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang bermula dari internet seringkali tidak berjalan mulus. Begitu pula yang dirasakan oleh Alexander Pieter Cirk (41) dari Belanda. Hatinya remuk. Setelah bersusah payah mendatangi wanita yang ia suka saat berkenalan di internet, ia kini terdampar di Bandara Internasional Changsa Huangua, China.

 

Cirk berkenalan dengan perempuan bermarga Zhang di aplikasi jejaring sosial. Sejak saat itu, pasangan ini tergila-gila satu sama lainnya. Saat itulah, cinta mengalahkan logika Cirk.

Merasa muak dengan ribuan kilometer yang memisahkan mereka, Cirk memutuskan terbang ke China untuk menemui sang pujaan hati. Visa diterima, Cirk pun tiba di China. Di bandara, batang hidung wanita yang ia suka tak terlihat.

Berpikiran positif, Cirk memutuskan menginap di bandara dan menunggu. Ia yakin, rasa cinta di antara mereka akan membuat perempuan itu datang menjumpainya. Sayang, wanita itu tak kunjung muncul meski Cirk telah menunggu selama 10 hari di bandara.

Akibat kelelahan, Cirk pun dibawa ke rumah sakit dan diopname. Saat kisah Cirk ditayangkan di TV, barulah wanita itu datang. Zhang menjelaskan kalau sebelumnya Cirk telah mengiriminya foto yang berisi informasi penerbangan. Namun, Zhang tidak mengerti maksud foto tersebut.

- 

Malahan menurut Zhang, mereka sesungguhnya telah berjanji baru akan bertemu satu tahun lagi. Makanya, Zhang kaget dengan kenekatan Cirk. Terlebih, saat Cirk datang ke China, Zhang sedang ke luar kota dan melakukan perjalanan bisnis sehingga ia tak bisa datang ke bandara.

Zhang juga mengaku kalau ia masih tertarik mempertahankan hubungannya dengan Cirk. Tapi sepertinya tidak demikian dengan Cirk. Patah hati dan merasa dikecewakan, Cirk memilih kembali ke negaranya setelah pulih.

Yah, bagaimanapun, komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang baik bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6