Sukses

Tiga Ramalan Jucelino Nobrega da Luz yang Masih Jadi Misteri

Sosok bernama Jucelino Nobrega da Luz, seorang guru asal Brazil yang sering menyampaikan ramalan setelah bermimpi.

Citizen6, Jakarta Seorang peramal atau pesulap biasanya membuat ramalan atau prediksi untuk kebutuhan hiburan. Tapi berbeda dengan sosok bernama Jucelino Nobrega da Luz, seorang guru asal Brazil yang sering menyampaikan ramalan setelah bermimpi. Sampai saat ini, Jucelino dikabarkan sudah meramalkan lebih dari 80 ribu kasus. Dan mungkin tiga kasus ini adalah kasus-kasus paling fenomenal yang pernah diramalkan oleh Jucelino.

World Trade Center

Jucelino pernah mengirimkan ramalan mengenai kejadian World Trade Center yang terjadi pada 11 September 2001 lalu. Bahkan, Jucelino sudah meramalkan kejadian tersebut sejak Oktober 1989. Guru asal Brazil itu mengirimkan surat peringatan kepada presiden Amerika Serikat saat itu tentang penyerangan yang akan terjadi di WTC pada tahun 1993 dan 2001. Hal itu pun menjadi kenyataan, saat terjadi ledakan di areal parkir WTC (1993) dan serangan teroris di WTC (2001).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembunyian Saddam Hussein

Persembunyian Saddam Hussein

Saddam Hussein saat itu menjadi salah satu orang yang paling dicari oleh Amerika Serikat. Dan ternyata dua tahun sebelum Saddam ditemukan, Jucelino pernah mengirimkan surat kepada Amerika Serikat mengenai tempat persembunyian Saddam. Ia mengatakan bahwa Saddam bersembunyi di Kota Ad Dawr, Irak, bahkan hingga detail lokasi persembunyiannya. Akhirnnya Saddam tertangkap pada bulan Maret 2003.

3 dari 3 halaman

Tsunami Aceh

Tsunami Aceh

Peristiwa Tsunami Aceh yang sempat menyita perhatian dunia pada tahun 2004 ternyata sudah diramalkan oleh Jucelino sejak 16 September 1996. Saat itu Jucelino mengirimkan surat kepada dubes India bahwa akan terjadi gempa pada tanggal 26 Desember 2004 yang diikuti dengan tsunami setinggi 10 meter. Bahkan pria asal Brazil itu juga menyebutkan negara mana saja yang akan terkena dampak tsunaminya, termasuk Aceh, Indonesia. (ul)

Bagaimana menurut Anda? Jelas ini merupakan suatu keanehan sekaligus kelebihan dari sosok Jucelino. 

 

Pengirim:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.