Sukses

`Aku Anak Istimewa`, Bukber dan Donasi Untuk Para Disabilitas

Bulan ramadan menjadi bulan berkah yang paling dinanti-nanti umat muslim di penjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Bulan ramadan menjadi bulan berkah yang paling dinanti-nanti umat muslim di penjuru dunia. Mereka pun melakukan beragam kegiatan untuk memeriahkan bulan baik tersebut. Salah satunya dengan saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Tepatnya pada Rabu, 26 Juni 2015, PT Sriboga Raturaya beserta PT Sriboga Flour Mill (SFM), PT Sarimelati Kecana (SMK), dan PT Sriboga Marugame Indonesia (SMI) mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak disabilitas dari empat Sekolah Luar Biasa di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya buka puasa bersama, acara yang bertajuk "Aku Anak Istimewa" ini juga memberikan donasi dan hiburan puppet show kepada keempat SLB.

(Kiri: Alwin Arifin selaku Direktur Utama PT Sriboga Raturaya dan PT Sriboga Flour Mill.Kanan: Stephen McCarthy, Direktur Utama PT Sarimelati Kencana dan PT Sriboga Marugame Indonesia saat menyerahkan goodie bag kepada anak-anak disabilitas)

Puppet show sendiri tak hanya sebagai penghibur bagi para bocah, tetapi juga mampu menyampaikan nilai-nilai moral mengenai berharganya mereka sama seperti anak-anak lainnya.

Seluruh anak-anak istimewa saat berfoto bersama pengurus juga dari pihak PT Sriboga Raturaya

Alwin Arifin selaku Direktur Utama PT Sriboga Raturaya dan PT Sriboga Flour Mill, menuturkan acara rutin yang digelar setahun sekali tersebut.

"Acara buka puasa dengan anak-anak kurang beruntung ini memang sudah menjadi program rutin selama bulan Ramadan di lingkungan Sriboga group. Hal ini kami lakukaN sebagai bentuk komitmen kepedulian kami untuk selalu berbagi dengan mereka," ucapnya.

Secara bersamaan, PT SMK dan PT SMI secara rutin mengadakan buka puasa bersama dengan panti-panti asuhan di penjuru nusantara. Tahun ini mereka menargetkan sekitar 25,500 anak yang berpartisipasi dalam acara tersebut. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini