Sukses

Riuh Rendah #OSCAR2015 di Linimasa

Meski hari kerja, banyak orang yang menyempatkan menonton siarannya langsung melalui televisi dan ada juga yang mengadakan nobar.

Citizen6, Jakarta Antusias masyarakat terhadap peristiwa tahunan dunia film, Oscar 2015 yang digelar hari ini, Senin 23 Februari 2015 waktu Indonesia sungguh luar biasa. Meski hari kerja, banyak orang yang menyempatkan menonton siarannya langsung melalui televise.

Seorang pekerja di Jakarta Selatan, sengaja berangkat lebih pagi untuk menyimak acara live Oscar yang diadakan di Governors Ball Hollywood, California, AS. Acara nonton bareng juga diadakan oleh dua Bioskop yang ada di Grand Indonesia dan di FX Sudirman.

Seperti ciapan dari akun yang menamai dirinya Sarrah:

Namun dari beberapa yang diundang untuk nobar Oscar 2015 secara live itu menolak, seperti akun @candra_aditya . Ada juga akun @shandygasella yang memilih nonton dari rumah karena bisa nonton pakai kolor, tidak harus memakai jas.

 Di linimasa Twitter, tweeple membahas peristiwa itu tak kalah gegap gempitanya. Sampai siang ini telah ada 216,222 ciapan yang membahas peristiwa itu yang memakai hashtag #Oscar2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.