Sukses

Usai Alami Penyerangan, Boateng Kini Keluar dari Rumah Sakit

Pada 25 Desember lalu Boateng menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal.

Gelandang Schalke 04, Kevin-Prince Boateng akhirnya keluar dari rumah sakit. Ia baru saja menjalani perawatan usai diserang orang tak dikenal pada 25 Desember lalu.

Akibat serangan itu, Boateng dikabarkan menderita cedera di bagian tulang rusuknya. Selain itu, punggung dan leher pemain kebangsaan Ghana ini juga mengalami memar-memar.

Hingga kini belum diketahui siapa yang menyerang mantan pemain AC Milan tersbeut. Namun polisi setempat menyebutkan bahwa motif sang pelaku yaitu dendam pribadi.

"Pada hari Rabu 25 Desember sekitar pukul 12.45, sebuah insiden berbentuk penyerangan fisik terjadi di Kaarst. Seorang pria berusia 26 tahun, warga Meerbusch sudah diserang di jalan oleh orang yang tak dikenal," begitu bunyi pernyataan polisi yang dikutip dari Bleacher Report, 27 Desember lalu.

Untungnya, semua luka Boateng dapat langsung disembuhkan. Setelah keluar dari rumah sakit, ia dijadwalkan untuk beristirahat sebelum akhirnya bergabung kembali dengan skuat Schalke yang akan berhadapan dengan Hamburg SV, 26 Januari mendatang. (Van)


Baca Juga:
Catatan Karier Michael Schumacher Dalam Angka
Kronologi Kecelakaan Michael Schumacher
Ronaldo akan Lebih Hebat dari Messi, Jika..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini