Sukses

MU Berniat Pinjamkan Ashley Young

Kepergian Young pastinya akan membuka jalan Januzaj mendapat lebih banyak waktu bermain.

Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj menjadi buah bibir setelah tampil gemilang pada musim ini. Januzaj mencetak dua gol kemenangan saat MU menekuk Sunderland 2-1 awal bulan ini.

Performa luar biasa Januzaj membuat pelatih David Moyes mulai mempertimbangkan untuk lebih sering memberikan kesempatan bermain kepadanya. Kehebatan Januzaj membuat winger kawakan Ashley Young mulai terancam posisinya di tim utama MU.

Moyes kecewa dengan menurunnya performa Young. The Sunday People mengklaim Moyes kemungkinan akan meminjamkan eks pemain Aston Villa itu pada bursa transfer Januari nanti.

Dengan dipinjamkan ke klub lain diharapkan Young dapat kembali ke bentuk penampilan terbaiknya dan kembali dengan lebih kuat. Kepergian Young pastinya akan membuka jalan bagi Januzaj mendapat lebih banyak waktu bermain.

Opsi peminjaman merupakan jalan terbaik bagi Young. Dia membutuhkan banyak kesempatan bermain reguler untuk mengamankan posisinya di Tim Nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

Video Terkini