Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Vs Real Madrid, Rabu 1 Mei 2024 di Vidio

Real Madrid bakal bertamu ke markas Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Allianz Arena pada Rabu (1/5/2024) mulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Bayern Munchen vs Real Madrid melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal bertamu ke markas Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Allianz Arena pada Rabu (1/5/2024) mulai pukul 02.00 WIB.

Duel Bayern Munchen vs Real Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio atau dengan mengeklik link live streaming yang tersedia pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Los Blancos sejauh ini masih menjadi tim tersukses sepanjang sejarah Liga Champions. Real Madrid total telah mendulang 14 trofi, dengan gelar teranyarnya diraih pada musim 2021/2022.

Tim raksasa LaLiga sempat gagal mempertahankan mahkota Eropa lantaran direbut oleh Manchester City musim lalu. Pertarungan kontra Bayern di Liga Champions 2023/2024 pun menjadi momen penting bagi Los Blancos guna melangkahkan satu kaki ke partai puncak sekaligus menjaga asa mengembalikan takhta musim ini.

Berkaca dari segi performa, Real Madrid punya modal bagus untuk menaklukkan Bayern Munchen. Mereka sejauh ini mampu menunjukkan penampilan solid di liga domestik dengan menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga lewat keunggulan 11 poin dari rival terdekatnya Barcelona.

Los Blancos juga cukup siap dari segi skuad lantaran tak banyak penggawanya yang diganggu masalah cedera. Sementara itu, Bayern Munchen malah harus putar otak jelang menjamu El Real sebab sejumlah pemain penting masih dikhawatirkan kebugarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Real Madrid

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Kim Min-jae, Eric Dier, Davies; Leon Goretzka, Aleksandar Pavlovic; Thomas Muller, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Harry Kane

Real Madrid: Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Real Madrid

Siaran langsung pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Real Madrid pada Rabu (1/5/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.