Sukses

Plot Twist, Jadon Sancho Bertekad Kembali Bela Manchester United

Dinamika hubungan Manchester United dan Jason Sancho kembali bergejolak. Rumor terbaru menyatakan Sancho membuka peluang melanjutkan karier di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Dinamika hubungan Manchester United dan Jason Sancho kembali bergejolak. Rumor terbaru menyatakan Sancho membuka peluang melanjutkan karier di Old Trafford.

MU sejauh ini membuang pemain yang melawan manajer Erik ten Hag. Sancho jadi salah satu nama yang ditendang setelah berseteru di ruang publik September tahun lalu. Dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2024.

Banyak kalangan kemudian menduga Sancho tidak akan mengenakan seragam Setan Merah lagi. Namun, Teamtalk menyatakan hal sebaliknya. Sancho tidak menutup kemungkinan kembali membela Manchester United.

Sebab, isu pemecatan Ten Hag beredar kencang. Nakhoda asal Belanda itu akan diberhentikan selepas musim 2023/2024 dengan Graham Potter, Roberto De Zerbi, dan Thiago Motta disiapkan sebagai pengganti.

 

Skenario tersebut membuka pintu bagi Jadon Sancho untuk pulang ke MU dan menunjukkan mengapa klub mengeluarkan 73 juta pounds kala merekrutnya dari Dortmund pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumber Harapan Baru Manchester United

Kembalinya Sancho menumbuhkan harapan dan ekspektasi untuk masa depan MU. Para penggemar merasa kehadirannya akan memberikan dorongan baru bagi skuad dan membantu menciptakan atmosfer yang positif di dalam tim. Mereka juga yakin Sancho cepat beradaptasi kembali ke lingkungan Old Trafford dan menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Berbekal bakat dan pengalaman yang dimilikinya, Sancho bahkan bisa menjadi pemain kunci dalam usaha MU meraih kesuksessan di masa depan.

 

3 dari 3 halaman

Borussia Dortmund Tidak Punya Uang untuk Rekrut Jadon Sancho

Kans Sancho kembali ke MU memang besar. Terlebih Dortmund tidak memiliki uang untuk membelinya secara permanen.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl sudah pesimistis meski belum mengetahui banderol harga yang diminta MU jika nanti berniat menjual Sancho.

"Sepertinya akan butuh banyak uang untuk memiliki Sancho secara permanen, kemungkinan lebih besar dari anggaran yang kami miliki saat ini," ungkap Kehl. 

"Manchester United tentunya punya kepentingan sendiri sesuai kebutuhan mereka, apakah itu memulangkan atau menjual Jadon Sancho setinggi mungkin. Apakah banderol itu wajar bagi kami, itu urusan nanti," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Berita Bola

Video Terkini