Sukses

Juventus Tertarik Boyong Pemain Bermasalah Manchester United

Winger MU Jadon Sancho tengah dikaitkan dengan klub Juventus untuk bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Klub asal Italia, Juventus dikabarkan ingin mengambil kesempatan untuk mendapatkan Jadon Sancho setelah Manchester United memutuskan untuk melepasnya. Juve disebut bersedia mengeluarkan 40 juta euro (sekitar Rp 677 miliar) demi mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu.

Sancho dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford karena minimnya kesempatan bermain di musim ini.  Sancho juga bermasalah dengan manajer MU Erik ten Hag.

Juventus sempat membidik Sancho pada Januari lalu, tapi gagal terwujud. Pemuda Inggris itu kini dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund selama enam bulan sejak Januari lalu.

Di Dortmund, Jadon Sancho mampu tampil menjanjikan. Sancho pun kembali menarik perhatian Juventus untuk bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Gaji besar yang dimiliki Jadon Sancho menjadi hambatan besar, begitu juga dengan keinginan Manchester United untuk mendapatkan biaya pinjaman yang besar.

Juventus terus tertarik pada pemain sayap tersebut, dan mereka berencana untuk menawarkan €40 juta guna menguji keinginan MU untuk menjual Sancho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Sancho di MU

Setelah berselisih dengan manajer Ten Hag, Sancho tidak lagi melihat peluang untuk kembali ke tim utama. Kemungkinan besar, United tidak akan menerima kembali Sancho kecuali jika ia meminta maaf secara terbuka. 

Ada spekulasi bahwa Sancho masih memiliki masa depan di MU, namun hal itu bisa tergantung apakah klub mempertahankan Ten Hag. Jika klub memutuskan untuk berpisah dengan manajer Belanda itu, Sancho mungkin memiliki kesempatan untuk memperbaiki kariernya di Old Trafford.

Tapi jika Ten Hag tetap di klub, Sancho mungkin akan mencari masa depannya di tempat lain.

3 dari 4 halaman

Juventus Ingin Sancho Bergabung

Sancho dibutuhkan Juventus karena lini serang mereka kurang gacor musim ini. Timothy Weah yang direkrut musim panas 2023 gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Putra George Weah itu terancam cuma semusim saja di Juventus. Sancho bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Timothy Weah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola