Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang Muda Real Madrid Bakal Tampil Debut Lawan Mallorca

Berita tentang bintang muda Real Madrid bakal tampil debut melawan Mallorca menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses Real Madrid 'mencuri' Arda Guler dari depan pintu Barcelona menjadi salah satu hal menarik di jendela transfer musim panas 2023.

Arda Guler sedang dalam perjalanan ke Catalonia. Tetapi, Real Madrid akhirnya mengalahkan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Turki itu.

Guler memberikan kesan positif pada hari-hari pertamanya di klub. Ia unggul dalam pelatihan sehingga mencuri berita utama dari media besar.

Namun, segalanya menjadi kacau sejak kondisi fisiknya terganggu. Cedera sudah merusak karier anak muda tersebut di Santiago Bernabeu sejauh ini.

Hampir enam bulan memasuki musim, sang pemain belum melakukan debutnya bersama Real Madrid. Namun, seperti dilansir AS, Guler akan melakukan debutnya melawan Mallorca minggu depan.

Berita tentang bintang muda Real Madrid bakal tampil debut melawan Mallorca menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lama Ditunggu-Tunggu Penampilannya, Bintang Muda Real Madrid Bakal Tampil Debut Lawan Mallorca

Langkah Real Madrid 'mencuri' Arda Guler dari depan pintu Barcelona adalah salah satu hal yang menarik di jendela transfer musim panas 2023.

Bintang muda asal Turki itu sepertinya sedang dalam perjalanan ke Catalonia. Namun, Real Madrid akhirnya mengalahkan rival mereka dalam mendapatkan tanda tangannya.

Guler memberikan kesan positif di hari-hari pertamanya di klub, unggul dalam pelatihan sehingga mencuri berita utama dari media besar. Namun, segalanya menjadi kacau sejak kondisi fisiknya terganggu.

Cedera telah merusak karier anak muda tersebut di Real Madrid sejauh ini. Hampir enam bulan memasuki musim, sang pemain belum melakukan debutnya bersama Real Madrid.

Namun, kini waktu penampilan Arda Guler tidak lagi jauh. Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Erik ten Hag Minta Tiga Bintang Manchester United Balas Tentangan Alejandro Garnacho

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku merasa senang dengan penampilan timnya usai menaklukkan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023).

Manchester United bangkit dari ketertinggalan dua gol sebelum mengamankan kemenangan 3-2 setelah Alejandro Garnacho mencetak dua gol dan Rasmus Hojlund menambahnya satu lagi sekaligus membuka rekening golnya di Liga Inggris.

Ten Hag dengan senang hati memberikan pujian pada pemainnya usai pertandingan. Namun, dia juga meminta pemainnya tidak cepat berpuas diri dan menantang mereka untuk terus membuatnya terkesan setiap minggu.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Gara-Gara Pemain Manchester United, Real Madrid Jadi Terbelah

Real Madrid dilaporkan mengalami masa di internal klub gara-gara perburuan pemain Manchester United. Petinggi Los Blancos berbeda pendapat dengan pelatih Carlo Ancelotti soal keinginan di bursa transfer Januari 2024.

Seperti diketahui, Real Madrid sedang mengalami krisis di lini belakang. Bek David Alaba baru saja terkena cedera ACL parah sehingga harus mengakhiri musim lebih awal.

Sebelumnya Eder Militao mengalami cedera parah. Militao dan kiper Thibaut Courtois kemungkinan tidak bisa main lagi musim ini.

Kini Real Madrid praktis cuma punya dua bek tengah saja yang fit yakni Nacho dan Antonio Rudiger. Kondisi ini membuat Ancelotti meminta Real Madrid membeli bek baru. Pria Italia itu menginginkan pemain belakang MU Raphael Varane.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.