Sukses

Lama Ditunggu-Tunggu Penampilannya, Bintang Muda Real Madrid Bakal Tampil Debut Lawan Mallorca

Bintang muda berbakat Real Madrid Arda Guler diperkirakan akan melakukan debutnya melawan Mallorca minggu depan, karenanya semua mata akan tertuju pada penampilan bintang Turki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Real Madrid 'mencuri' Arda Guler dari depan pintu Barcelona adalah salah satu hal yang menarik di jendela transfer musim panas 2023.

Bintang muda asal Turki itu sepertinya sedang dalam perjalanan ke Catalonia. Namun, Real Madrid akhirnya mengalahkan rival mereka dalam mendapatkan tanda tangannya.

Guler memberikan kesan positif di hari-hari pertamanya di klub, unggul dalam pelatihan sehingga mencuri berita utama dari media besar. Namun, segalanya menjadi kacau sejak kondisi fisiknya terganggu.

Cedera telah merusak karier anak muda tersebut di Real Madrid sejauh ini. Dari robekan meniskus awalnya yang memerlukan pembedahan hingga pukulan otot berikutnya yang dideritanya, sehingga dia sepenuhnya dibatasi untuk berada di pinggir lapangan.

Hampir enam bulan memasuki musim, sang pemain belum melakukan debutnya bersama Real Madrid. Namun, kini waktu penampilan Arda Guler tidak lagi jauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guler Diperkirakan Jalani Debut Lawan Mallorca

Seperti yang diungkapkan oleh AS, Guler hampir mencapai kebugaran penuh dan akan tersedia untuk pertandingan Real Madrid setelah liburan Natal.

Dia diperkirakan akan melakukan debutnya melawan Mallorca minggu depan. Karenanya, semua mata akan tertuju pada penampilan bintang Turki tersebut.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Sudah Berusaha Lakukan Pencegahan

Ada kekhawatiran mengenai tingkat kebugarannya, mengingat banyaknya cedera yang dialaminya dalam kurun waktu enam bulan di Spanyol. Karena itu, Real Madrid telah mengambil tindakan pencegahan yang besar terhadap pemain ajaib berusia 18 tahun tersebut.

Memasukkan ke dalam pengaturan manajer pada saat itu akan lebih mudah bagi Guler daripada skenario saat ini di mana dia bertarung dengan beberapa orang terbaik dalam bisnis ini.

4 dari 4 halaman

Nama Brahim Diaz Jadi Pesaing Guler di Real Madrid

Sebagai gelandang serang, anak muda ini memiliki posisi yang sama dengan Jude Bellingham yang saat ini menjadi nama pertama di daftar tim Real Madrid.

Selain itu, Brahim Diaz juga telah memberikan argumen yang kuat dalam beberapa pekan terakhir dan akan menjadi pesaing langsung.

Los Blancos akan berusaha merekrut Guler secara perlahan dan tanpa banyak tekanan, karena ia selalu direkrut untuk jangka panjang. Kebugarannya akan selalu menjadi prioritas, tentu saja.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.